"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MESSI JUGA MANUSIA, KINI DIJATUHI HUKUMAN PENJARA 21 BULAN KARENA MENGGELAPKAN PAJAK

Posted 2016 07, Jul by: admin Globeleaks    | 13.707 hits view

Messi Juga Manusia, Kini dijatuhi Hukuman Penjara 21 Bulan Karena Menggelapkan Pajak
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Messi si bintang lapangan kini sedang dirundung masalah, karena pemain ahli ini lapangan hijau ini baru saja resmi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara akibat terbukti melakukan penggelapan pajak oleh otoritas pajak Spanyol dalam jumlah yang cukup besar.

La Vanguardia, harian spanyol menyatakan bahwa Jorge Horacio Messi, atau ayah messi telah bersekongkol dengan messi dari mulai tahun 2007- hingga tahun 2009 melakukan praktik untuk menghindari pajak yang merugikan negara hingga sebesar 3,19 juta euro.

Walau Messi dikabarkan sedang mengajukan banding atas dasar permasalahan ini, namun sepertinya permasalahan ini semakin pelik, karena bukti-bukti menjurus pada penguatan hukuman.

Perbuatan ini dianggap sebagai perbuatan kejahatan pajak yang diganjar oleh pengadilan selama 21 bulan. Selain hukuman penjara, ayah Messi juga dikenai denda sebesar 1.5 juta euro sebagai kompensasi kerugian yang dilakukan kepada negara.

Namun kabar baiknya, Messi dan ayahnya tidak perlu menjalani hukuman penjara kurungan, hanya percobaan saja, karena menurut hukum spanyol, vonis di bawah dua tahun cukup dikenai hukuman percobaan. Shocking news guys, seorang Messi juga ternyata bisa dirundung masalah seperti ini.

Sumber gambar : AFP


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter