"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MESKI KALAH, INTER MILAN TUNJUKKAN KARAKTER SEBAGAI TIM PAPAN ATAS

Posted 2016 03, Mar by: admin Analisis Bola    | 267.166 hits view

Meski kalah, Inter Milan tunjukkan karakter sebagai tim papan atas
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Hujan turun deras di Milan saat Nerazzurri menyambut si Nyonya Tua di Coppa Italia. Awal tahun 2016 mungkin menjadi mimpi buruk bagi Roberto Mancini dimana Inter harus berjuang untuk mengembalikan performa, kreativitas dan gol. Juventus mengalahkan Inter 3-0 di Coppa Italia di Turin dan di stadion yang sama skor 2-0 dalam Derby D'Italia pada hari Minggu. Inter harus menghasilkan hal mustahil dan mereka perlu untuk menampilkan kinerja terbaiknya. 

 Babak pertama terlihat Nerazzurri menanggapi kritik dari Javier Zanetti, Piero Ausilio dan pemilik klub dengan bermain menekan, menyerang Juventus dan berjuang untuk setiap bola. Sebuah kesalahan membuat kiper cadangan Juventus Norberto Neto harus kebobolan. Inter bisa unggul dua gol ketika tendangan Adem Ljajic masih membentur mistar. Nerazzurri mengakhiri babak pertama dengan gol dan yang pasti mereka adalah tim yang lebih baik.

Babak kedua dimulai dengan gol Ivan Perisic yang mendapat bola dari Eder untuk membawa Inter unggul 2-0 dan kesempatan itu kembali hidup. Nerazzurri terus mnekan, terburu-buru, berjuang dan menciptakan peluang dengan cara yang tak terlihat di awal tahun 2016. Untuk mendominasi sebagian besar permainan dan hal itu tidak berlebihan dengan upaya mereka terbayar ketika mereka mendapat gol ketiga.

Waktu ekstra tidak banyak hal terjadi ketika Juventus mendominasi babak pertama setelah mereka menyadari betapa berbahaya keadaan mereka diwaktu 90 menit. Inter bermain cukup baik tetapi mereka tidak mampu menambah gol dan berlanjt ke adu penalti. Ketika adu penalti akhirnya datang, Nerazzurri menjadi tim yang tidak beruntung. Itu adalah akhir yang menyedihkan bagi tim yang memberi begitu banyak usaha di leg kedua ini.

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter