"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MENYATAKAN CINTA PADA TUHAN UNTUK MEMBENARKAN KEKERASAN PADA SESAMA MANUSIA = PEKERJAAN SETAN

Posted 2016 03, Nov by: admin Globeleaks    | 406.740 hits view

Menyatakan Cinta pada Tuhan untuk Membenarkan Kekerasan pada Sesama Manusia = Pekerjaan Setan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Menyatakan Cinta pada Tuhan untuk Membenarkan Kekerasan pada Sesama Manusia adalah Pekerjaan Setan bagaimanakah orang-orang yang mau membenarkan segala sesuatunya termasuk memotong tangan orang, menghakimi sedemikian rupa karena ingin menyatakan cintanya pada Tuhan. lantas demikiankah yang diinginkan Tuhan sejati?

Tuhan dari perspektif yang maha Besar, tidak menginginkan kemungkaran, termasuk tindakan-tindakan untuk melukai sesama, sekalipun itu atas nama untuk membela Dia yang Maha Besar. Pada dasarnya Tuhan diimani, dan dimuliakan bukan dibela dengan tindakan mendiskreditkan yang mengurangi nilai dari Tuhan itu sendiri.

Saat orang-orang berteriak Memuji Tuhannya, namun di waktu yang sama berlaku keji, melakukan kekerasan pada orang lain. Itu adalah dosa kemunafikan, pekerjaan setan yang dibalut dengan topeng-topeng atribut dan perkataan-perkataan seakan-akan datang dari Tuhan.

Bukankah kita juga sering mendengar?, setan bekerja dengan sangat licik, menggunakan cara-cara yang tidak terduga bahkan hingga menjual nama dari Tuhan. Maka hal terbaik yang bisa dilakukan untuk mengetahui keabsahan dari tindakan seseorang benar-benar mencintai Tuhannya adalah dengan melihat Buahnya.

Lihatlah, apakah Buah dari orang tersebut adalah yang baik-baik. Apakah tindakannya merupakan manifestasi dari sesuatu kebaikan yang lebih besar. Jika semua karakteristik keburukan yang muncul yang adalah kekejian bagi Tuhan, maka sekalipun di mulut menyatakan cinta Tuhan, itu adalah pekerjaan setan.

berbagai rekaman ISIS yang melakukan pemenggalan kepala, menyatakan bahwa mereka bersumpah atas nama Allah untuk membelaNya, namun buahnya sangatlah jauh dari kedamaian, dan kebaikan, lantas apakah Allah menyukai tindakan yang sangat barbaric tersebut, apakah itu manifestasi dari cinta Tuhan?, apakah dengan mencintai Tuhan nyawa seseorang harus dibunuh? Maka berhati-hatilah, pelajarilah dengan sebaik-baiknya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter