"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MENGAPA ARSENAL GAGAL UNTUK DATANGKAN HIGUAIN ?

Posted 07 Oct 2016 by: admin Analisis Bola    | 458.063 hits view

Mengapa Arsenal gagal untuk datangkan Higuain ?
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Presiden Napoli mengklaim bahwa ia menolak menjual strikernya ke klub Premier League, dan memilih untuk menerima kesepakatan dengan klub raksasa Juventus.

Alasan Gonzalo Higuain tidak bergabung dengan Arsenal adalah karena klub Premier League tidak menawarkan cukup uang, menurut Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

The Gunners gencar dikaitkan dengan kepindahan striker tersebut pada bursa transfer, tetapi manajer Arsene Wenger dilaporkan tidak bersedia untuk memenuhi klausul pelepasan € 94 juta.

De Laurentiis mengaku pada Juli bahwa Atletico Madrid juga membuat tawaran "€ 60 juta, ditambah dua atau tiga pemain", yang juga ditolak, namun ia mengatakan bahwa Arsenal membuat tawaran yang ia dianggap tidak dapat diterima.

"Saya pikir kami menerima beberapa penawaran dari Arsenal. Secara pribadi, saya juga menerima penawaran dari Atletico Madrid," katanya kepada Standard Sport.

"Tapi mereka tidak menempatkan cukup uang di atas meja. Kami tidak siap untuk menjualnya -. Bagi saya Higuain tidak dijual.- 

Higuain akhirnya bergabung dengan Juventus dengan biaya € 90 juta, tapi De Laurentiis mengatakan Napoli menawarkan kontrak yang lebih baik daripada yang ditawarkan juara Serie A untuk menggodanya agar tetap bertahan.

"Satu tahun sebelumnya saya menawarkan kontrak lima tahun untuk Higuain dan saudaranya," katanya. "Saya berkata 'Saya akan menawarkan kepada Anda X'. Tawaran itu memiliki jumlah uang yang lebih banyak daripada apa yang ia dapatkan sekarang dari Juventus."

Napoli mendatangkan Arkadiusz Milik dari Ajax sebagai pengganti Higuain dan pemain asal Polandia telah membuat awal yang kuat untuk karirnya di Italia, mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan.

"Milik adalah pemain bagus, dia fantastis," kata De Laurentiis. "Semua orang sekarang mengatakan Higuain dari planet lain, tapi aku ingat ketika Higuain datang ke Napoli mereka tidak begitu yakin.

"Real Madrid memperlakukannya dengan baik, tetapi ia tidak bermain sepanjang waktu. Juga dengan Argentina ia membuat beberapa kesalahan -. Hal ini bisa terjadi pada semua orang.

"Sekarang Higuain adalah dari planet lain. Mungkin dalam dua tahun mereka akan mengatakan hal yang sama untuk Milik." Bla, bla, bla, bla 'sepakbola selalu sama. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter