"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MEMPERKENALKAN LAOMA YEN DAN ANJINGNYA YANG SETIA - KISAH PERSAHABATAN YANG MENYEJUKKAN

Posted 2015 20, Jul by: admin Globeleaks    | 429.942 hits view

Memperkenalkan Laoma Yen dan Anjingnya yang Setia - Kisah Persahabatan yang Menyejukkan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tiada hewan yang lebih baik daripada anjing sebagai sahabat manusia. Mungkin ungkapan ini berlaku pada Laoma Yen dan bagi kebanyakan manusia. Beratus-ratus tahun dalam sejarah manusia, ketika dinyatakan bahwa Anjing yang sangat terkenal sangat setia kepada tuannya tanpa mengharapkan banyak balasan.

Laoma Yen tampaknya diberkati dengan kedatangan seekor anjing dalam hidupnya yang berubah menjadi sahabat sejatinya. Laoma Yen adalah wanita cacat yang tidak memiliki kaki, tinggal di Kota Luoyang , Provinsi Henan China.

Dua tahun yang lalu dirinya menemukan seekor anjing yang dalam keadaan sekarat dan merawat anjing tersebut hingga sembuh. Laoma mengklaim pada dailymail seperti dilansir dailymail.co.uk,  tidak pernah melakukan apapun yang terlalu spesial selain memberikan makanan dan memberikan perawatan seadanya, di tengah kondisinya juga yang tidak terlalu berkecukupan.

Laoma Yen, memakai kursi roda biasa, dan pada suatu hari roda kursinya terjebak di dalam lumpur, anjing itu berusaha mendorong rodanya dan berhasil memberikan pertolongan pertama yang kemudian berlanjut terus menerus. Laoma Yen seakan terinspirasi dengan membuat kursi roda yang dimodifikasi olehnya untuk memudahkan anjing tersebut membantunya.

Anjing tersebut kini menjadi kaki bagi Laoma, sebuah pembalasan rasa terima kasih yang luar biasa, sebagaimana diungkapkan Laoma.

"Dia adalah berkat terindah dalam hidupku, dan aku selalu mengucap syukur setiap hari untuk sahabat terindah ini.

Laoma adalah seorang yang melakukan pekerjaan memperbaiki sepatu dari pintu ke pintu yang bisa memakan jarak hingga berkilometer, anjing tersebut kini menjadi tumpuan perjalanannya.

Semenjak, kisahnya menjadi viral di majalah, banyak orang-orang yang kini mengetahui kisah anjing dan Laoma tersebut, sehingga setiap perjalanannya selalu saja ada yang terlihat antusias membelai anjing tersebut dan memberinya makan.

 

Laoma bahkan berseloroh " Jika dia makan seperti ini terus menerus, dia juga mungkin akan butuh kursi roda seperti diriku".

Semoga Kisah ini menginspirasi.

Diterjemahkan dari dailymail.co.uk


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter