"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MATTEO DARMIAN : SEMUA HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG TARGET UNITED

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 396.484 hits view

Matteo Darmian : Semua Hal yang perlu anda ketahui tentang Target United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Apa yang terbaru mengenai masa depannya?

 

Sumber Sky Italia melaporkan bahwa Manchester United telah menyetujui biaya transfer dengan Torino untuk bek kanan tim nasional Italia. Pembicaraan antara kedua klub telah berlangsung dan, setelah menolak pertama United dua tawaran, Torino telah setuju untuk menjual bek berharga mereka untuk biaya hanya di bawah 13 juta pounds.

Torino finis diposisi kesembilan di Serie A musim lalu dan presiden Torino yang berasal dari Kairo, mengakui Darmian akan sulit untuk tetap bertahan setelah musim mengesankannya. Liga Champions dilaporkan menjadi daya tarik besar untuk pemain dengan presiden menetapkan batas waktu 12 Juli (ketika skuad kembali ke pelatihan) untuk kesepakatan potensial Darmian yang harus dilakukan.

"Setiap orang yang datang ke kamp pelatihan pra-musim akan tetap bersama kami untuk sisa musim ini," katanya kepada La Stampa.

"Minggu (12 Juli) akan mejadi batas waktu. Tiga penawaran yang tiba untuk Darmian, tapi untuk menghormati klub yang telah membuat penawaran, saya tidak akan mengungkapkan siapa mereka. Darmian adalah pemain yang luar biasa yang ingin mencoba dan memenangkan Liga Champions suatu hari. " Sky Italia meyakini bahwa United adalah salah satu dari klub yang telah membuat tawaran itu.

Manajer Louis van Gaal telah membuat bek kanan sebagai salah satu prioritasnya musim ini setelah gagal untuk mengamankan kesepakatan Dani Alves, bek kanan Italia ini sekarang menjadi prioritas United di posisi itu, terutama setelah mengetahui bahwa Rafael telah menarik minat.

 

Apa latar belakangnya?

 

Setelah berkembang melalui sistem akademi di AC Milan, full-back berbakat gagal masuk ke tim utama dan oindah ke Palermo dalam kesepakatan kepemilikan bersama dengan Milan yang berbuah peminjaman ke Serie B bersama klub Padova. Namun, cedera membatasi kemajuannya di Palermo, ia menyelesaikan musim 2010/2011 setelah hanya membuat 16 penampilan sebelum dipinjamkan ke Torino pada awal musim berikutnya, di mana karirnya benar-benar mulai lepas landas.

Dia menguasi posisi bek kanan bersama Torino, yang memicu Torino untuk membayar £ 500.000 untuk mendapatkan jasanya dari Palmero dan Milan.

Pada musim 2013/14 ia bermain di 37 pertandingan Serie A untuk Torino dan membuat Torino sebagai tim terbaik musim ini dan menjadi bagian besar dalam keberhasilan bersejarah klub ke babak 16 besar musim lalu Liga Europa, di mana mereka tersingkir sempit oleh Zenit.

Darmian mungkin membuat Supporter sepak bola Inggris membunyikan lonceng dengan di Piala Dunia 2014, di mana ia bermain di semua laga Italia saat mereka tersingkir di babak grup. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang bersinar di turnamen bagi Italia, memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 atas Inggris di laga pembuka.

Ia mengambil keuntungan dari kurangnya Danny Welbeck membantu pertahanan dan memberikan tekanan pada full-back Leighton Baines dari sayap kanan di mana gol kemenangan penting dicetak oleh Mario Balotelli berasal. Dia telah memenangkan 13 caps untuk Italia.

 

Apa kekuatannya ?

 

Perkembangannya dari hari kehari ketika AC Milan menganggap dia tidak cukup baik kin sudah cukup luar biasa .

Kemampuan posisional Darmian pada full-back ditambah dengan kemampuannya untuk maju dan mundur dan juga kecepatan membuatnya menyulitkan pemain lawan yang berposisi sebagai sayap. Dia juga bisa bermain sebagai bek tengah bila diperlukan. Kecepatan yang dimilikinya mampu membuat dia membuka ruang diposisi sayap bagi pemain depan.

Van Gaal yang percaya pada taktik ini dan Darmian pasti akan menambah dimensi lain untuk serangan United, sesuatu yang hilang musim lalu melalui full-back darurat Antonio Valencia , yang menjadi sasaran penyerang lawan musim lalu . Darmian di sebelah kanan dan Luke Shaw di sebelah kiri akan menjadi sesuatu yang menarik bagi fans United .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter