"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MASCHERANO RAGU PADA MASA DEPAN SEPAKBOLA ARGENTINA

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 81.839 hits view

Mascherano ragu pada masa depan sepakbola Argentina
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Lionel Messi mengakhiri karir internasionalnya setelah kekalahan di final Copa America, tetapi rekan senegaranya tetap yakin jika ia akan terus bermain.

Javier Mascherano mengatakan bahwa dia belum memutuskan apakah ia akan melanjutkan karir internasionalnya setelah  kekalahan Copa America Centenario yang "sangat menyakitkan".

Albiceleste menderita kekalahan di final sebuah turnamen besar untuk tahun ketiga berturut-turut setelah kalah dari Cile dalam adu penalti di New Jersey .

Kekalahan ini mengikuti kegagalan mereka di Copa 2015, juga melawan Chile, serta 2014 penentuan Piala Dunia melawan Jerman di Brasil.

Laporan sebelumnya mengabarkan Mascherano (seperti rekan setimnya Lionel Messi) akan mengakhiri karir internasionalnya, tapi bintang Barcelona belum mengumumkan rencananya.

"Sehubungan dengan tim nasional, saya tidak akan membuat komentar apapun," kata pemain berusia 32 tahun itu kepada wartawan.

"Ini adalah sesuatu yang akan membuat saya menjaga diri saya dan saya memilih untuk tidak membuat komentar apapun kepada siapa pun, karena kita baru saja menyelesaikan kahir yang menyakitkan pada Copa America.

"Ini bukan waktu untuk memutuskan apa-apa."

Begitupun klubnya, namun, Mascherano menegaskan dia berharap untuk terus di Barca untuk "bertahun-tahun yang akan datang", meskipun ketertarikan dilaporkan datang dari Juventus.

"Saya berharap bahwa kita akan memiliki musim yang baik," tambahnya.

"Seperti biasa, saya memulai musim dengan banyak kegembiraan, saya berharap bahwa itu akan menjadi yang terbaik."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter