"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MASALAH EKSTERNAL ADALAH PENYEBAB UTAMA BENITEZ KELUAR DARI MADRID

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 37.746 hits view

Masalah eksternal adalah penyebab utama Benitez keluar dari Madrid
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Rafael Benitez telah menyatakan bahwa masalah eksternal adalah masalah utama selama ia manangani Real Madrid, bukannya seperti dilaporkan selama ini. 

Benitez dipecat pada bulan Januari, setelah tujuh bulan dari kontrak tiga tahun, sementara penggantinya Zinedine Zidane, memimpin Madrid menjuarai Liga Champions bersama dengan tempat kedua di La Liga di bawah Barcelona.

Mantan pelatih Liverpool melanjutkan kursi panas di Newcastle United, namun gagal untuk mencegah klub terdegradasi, meskipun ia menyetujui kontrak tiga tahun untuk melanjutkan perannya membantu The Magpies promosi dari Championship musim depan.

Sementara fokusnya ada pada proyek Newcastle, pelatih Spanyol menjelaskan alasan mengapa ia mengambil pekerjaan di Madrid dan apa yang menyebabkan ia keluar pada akhirnya.

"Itu sedikit aneh. Pada awalnya saya mengharapkan untuk mengambil pekerjaan di Liga Premier, tapi kemudian Madrid datang ," kata Benitez pada Fox Sports Italia. "Ini adalah keempat kalinya mereka mendekati saya - tim dari kota saya, hidup saya, dan sudah waktunya untuk mengatakan ya.

"Saya tiba di klub besar dan semuanya harus sempurna, tapi saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini tidak mungkin untuk selalu mengendalikan segala sesuatu yang terjadi di sekitar tim.

"Presiden ingin melakukannya dengan baik di La Liga, jelas itu prioritas, dan untuk melakukan itu Anda perlu memiliki tim dengan nama-nama besar, di mana pemain berkualitas benar-benar membuat perbedaan. Itu cara saya bekerja. Itu ide saya , tapi kemudian hal itu tidak berjalan begitu baik, dan bagi saya mereka tidak baik di tingkat eksternal daripada tingkat internal, karena tim bekerja dengan baik.

"Kami ada dua poin di belakang Barcelona dan kami lolos dari grup Liga Champions . Aku akan mengulanginya, itu lebih kepada hal eksternal daripada internal."

Benitez bersikeras bahwa hubungannya dengan para pemain di Madrid tidak pernah bermasalah, dan ia akan menempatkan masa lalunya di belakang dan mencoba untuk membantu Newcastle kembali ke Premier League.

"Ketika Anda mendatangkan pelatih baru, hal-hal berubah, tapi saya pikir hal positifnya adalah aku harus pergi ke sana dan melakukannya. Saya ingin membuat tim mampu memenangkan liga, tapi pada akhirnya saya tidak bisa. Anda harus melihat ke depan, dan sekarang saya memiliki proyek menarik di Newcastle . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter