"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MASA DEPAN ZIELINSKI MERAGUKAN MESKI ADA TAWARAN DARI NAPOLI

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 94.851 hits view

Masa depan Zielinski meragukan meski ada tawaran dari Napoli
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain internasional Polandia tetap bersama Udinese meskipun klub Serie A itu menerima tawaran dari Il Partenopei dan klub Premier League, Liverpool.

Udinese dilaporkan menolak tawaran untuk gelandang Piotr Zielinski dari Liverpool, sementara Napoli tidak mampu memnuhi syarat setelah tawaran mereka diterima.

Pemain Polandia dalam menjadi incaran setelah kembali dari Euro 2016, di mana timnya keluar setelah kalah adu penalti dari Portugal di perempat final, namun masa depannya tetap meragukan.

Direktur olahraga Udinese Nereo Bonato mengonfirmasi bahwa AC Milan "mungkin" juga tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu, tapi tidak ada tawaran yang dibuat oleh klub tersebut, yang baru saja mengangkat Vincenzo Montella sebagai pelatih baru mereka.

"Kami memiliki perjanjian formal dengan Napoli yang tidak bisa diambil untuk penyelesaiannya karena anak itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan klub," kata Bonato pada MilanNews.it.

"Milan mungkin tertarik, tapi tidak ada obrolan yang serius, mereka tidak membuat langkah lebih jauh ."

Menerima tawaran Napoli untuk Zielinski dilaporkan termasuk uang dan pemain, Juan Camilo Zuniga, sementara tawaran Liverpool adalah uang tunai.

Zielinski, yang telah menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Empoli, diyakini lebih memilih pindah ke Liverpool, dengan pemain terlihat mengenakan jersey The Reds dihiasi dengan namanya dalam sebuah video latihan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter