"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MAROUANE FELLAINI HARUS SIAP BERTARUNG UNTUK POSISINYA

Posted 2015 20, Jul by: admin Analisis Bola    | 405.038 hits view

Marouane Fellaini Harus Siap Bertarung untuk posisinya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Marouane Fellaini sedang dalam pertarungan untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting eleven Manchester United , kata Louis van Gaal.

Gelandang tangguh ini dilarang bermain di tiga laga pembukaan Liga Premier karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Hull City pada hari terakhir musim lalu. Van Gaal hanya memiliki empat pertandingan sebelum United memulai kompetisi yang sebenarnya, hanya dalam empat pertandingan itu van Gaal harus bisa menemukan formasi terbaiknya dan juga harus bisa menemukansetiap kelebihan yang dimilikinya. Dipertadingan pra-musim pertama mereka, van Gaal menurunkan 22 pemain tetapi Fellaini tidak dimainkan dalam laga tersebut.

"Fellaini ditangguhkan untuk tiga pertandingan awal dan dia harus siap untuk itu, jadi saya harus melihat pemain lain yang bisa menggantikannya," kata Van Gaal. 

Musim lalu Fellaini berjuang untuk starter di skuad Van Gaal, tetapi ia harus menunggu hingga 30 Agustus untuk pertandingan pertamanya. Itu adalah kunjungan United ke Swansea City. Namun,  Van Gaal kini memiliki banyak pilihan di lini tengah, gelandang Belgia harus bisa menghadapi perjuangan yang sebenarnya.

Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin dibeli pada hari Senin lalu untuk bergabung dengan Ander Herrera, Michael Carrick dan Daley Blind di klub. Melawan Club Amerika, tim paling sukses di Meksiko, Schneiderlin mampu tampil mengesankan.

Fellaini adalah salah satu dari empat pemain yang tidak diturunkan. David de Gea dan Antonio Valencia absen karena cedera ringan, kata Van Gaal. Shaun Goss (19), pemain termuda di tur yang mungkin belum saatnya untuk diturunkan.

Sebaliknya Fellaini harus menyaksikan penampilan rekan-rekannya dari bench, yang mana dalam laga itu Schneiderlin memcetak satu-satunya gol kemenangan United

Dari pemain United lainnya yang baru masuk , Schweinsteiger bermain efisien di babak kedua; sebelum jeda Memphis Depay dan Matteo Darmian menunjukkan permainan menjanjikan meskipun belum tampil maksimal. Kompetisi Fellaini bisa jadi tidak terlalu berat karena posisi bemainnya musim lalu digeser oleh van Gaal agak ke depan karena kebiasaanya untuk maju dan membantu penyerangan, Hal ini jelas berbeda dengan posisi Schneiderlin dan Schweinsteiger yang lebih condong untuk bertahan. Van Gaal tentu melihat potensi yang dimiliki Fellaini dan bisa menjadikannya sebagai kartu truf yang tidak masuk dalam prediksi lawan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter