"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MARCELO : RONALDO TIDAK TEROBSESI DENGAN REKOR

Posted 2015 27, Sep by: admin Analisis Bola    | 324.709 hits view

Marcelo : Ronaldo tidak terobsesi dengan rekor
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bintang Portugal memiliki 14 percobaan mencetak gol saat ia mencoba membuat sebuah rekor untuk Los Blancos, tapi bek kiri Madrid ini menegaskan bahwa rekannya hanya memikirkan tim.

Bek Real Madrid, Marcelo membela Cristiano Ronaldo, meskipun gagal memberikan kemenangan saat harus ditahan imbang 0-0 oleh Malaga dan menekankan bahwa pemain tim nasional Portugal tidak berpikir tentang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa . 

Ronaldo membutuhkan dua gol untuk menyalip Raul dan sudah mencetak delapan gol musim ini, namun ia telah gagal untuk mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan Liga Madrid musim ini. 

Dia sekali lagi tidak bisa membobol gawang Malaga, meskipun memiliki 14 upaya, tapi Marcelo merasa tidak adil untuk mengkritik seorang penyerang produktif. 

"Semua orang tahu seperti apa Cristiano," kata Marcelo di situs resmi Madrid. 

"Dia tidak terobsesi dengan catatan gol, melainkan membantu tim untuk menang." 

Ditahan imbang dengan clean sheet untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan kompetitif, Marcelo tetap tidak puas dengan kinerja timnya. 

"Salah satu tujuan kami adalah untuk tidak kebobolan dan kami melakukan itu," tambahnya. 

"Namun, agar tetap dipuncak klasemen, perlu juga untuk mencetak gol. Tidak ada permainan yang mudah dan Anda harus melakoni setiap pertandingan seolah-olah itu adalah laga terakhir." 

Punggawa Brasil juga mengutarakan pendapatnya mengenai cedera Lionel Messi, yang akan absen selama dua bulan karena cedera lutut, dan berharap Barcelona membintangi cepat sembuh. 

Dia mengatakan: "Saya berharap Messi segera pulih."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter