"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MANNONE PERPANJANG KONTRAK DI SUNDERLAND

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 49.874 hits view

Mannone perpanjang kontrak di Sunderland
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain berusia 28 tahun telah memperpanjang masa tinggalnya di Stadium of Light dan mengikuti Jermain Defoe dan Patrick van Aanholt yang lebih dulu memperpanjang kontraknya bersama Sam Allardyce.

Vito Mannone menandatangani kontrak baru dengan Sunderland yang akan membuatnya tetap di Stadium of Light hingga Juni 2018 .

Kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada akhir musim mendatang , tapi ia telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun .

Mannone memulai karir profesionalnya di Arsenal dan juga sempat dipinjamkan ke Barnsley dan Hull City sebelum bergabung dengan Sunderland pada bulan Juli tahun 2013.

Pemain berusia 28 tahun telah membuat 69 penampilan di semua kompetisi untuk klub , membawa timnya lolos ke final Piala Liga pada tahun 2014 dengan menahan dua penalti saat adu penalti di semi- final melawan Manchester United .

Mannone adalah pemain ketiga yang mandatangani kontrak baru dengan Sunderland dalam beberapa pekan terakhir , dengan Jermain Defoe dan Patrick van Aanholt sebelumnya sudah memperpanjang kontraknya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter