"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MANE TOLAK MANCHESTER UNITED UNTUK GABUNG LIVERPOOL

Posted 27 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 461.233 hits view

Mane tolak Manchester United untuk gabung Liverpool
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bintang Senegal mengungkapkan bahwa ia memiliki tawaran dari The Red Devils tetapi memilih untuk bekerja dengan Jurgen Klopp daripada Jose Mourinho.

Rekrutan baru Liverpool Sadio Mane mengatakan bahwa ia menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak untuk Manchester United sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Anfield.

Mane, 24 tahun, menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan Liverpool setelah tawaran sekitar £ 34 juta diterima oleh Southampton.

Namun, penyerang ini mengonfirmasi adanya minat dari United, tetapi ia memilih untuk bekerja di bawah Jurgen Klopp ketimbang Jose Mourinho.

Ketika ditanya tentang ketertarikan United, Mane mengatakan kepada Liverpool Echo: "Ya, itu benar.

"Ada minat dari banyak klub, bukan hanya Manchester United, tapi begitu saya tahu Liverpool tertarik aku hanya merasa itu adalah klub yang tepat dengan pelatih yang tepat. Itu tepat bagi saya untuk datang ke sini.

"Liverpool adalah klub besar dengan sejarah besar yang telah memenangkan banyak trofi selama bertahun-tahun dan segera setelah saya diberitahu kemungkinan untuk datang ke sini dan aku tahu manajer ingin aku berkata ya.

"Itu langkah yang tepat. Saya mengetahui seberapa besar klub ini dan untuk maju ke level lain sebagai pemain maka ini adalah klub dan saat yang tepat bagi saya. Ini adalah langkah yang saya butuhkan."

Mane mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar dari juara Spanyol Barcelona, tetapi memiliki rasa cinta untuk Liverpool setelah menjuarai Liga Champions melawan AC Milan pada tahun 2005.

"Saya adalah penggemar Barcelona," kata pemain Senegal. "Pemain favorit saya adalah Ronaldinho. Tapi saya banyak menonton sepakbola Inggris dan mengagumi banyak tim Inggris.

"Salah satu game yang benar-benar mengejutkan saya adalah final Liga Champions melawan AC Milan.

"Saya sedang berpikir tentang permainan itu pada hari saya menandatangani kontrak untuk Liverpool. Ini adalah pertandingan yang terkenal dan mengejutkan semua orang di Afrika pada waktu itu."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter