"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MANCHESTER UNITED V WATFORD: UJIAN KONSISTENSI DARI THE HORNETS

Posted 2016 02, Mar by: admin Analisis Bola    | 278.453 hits view

Manchester United v Watford: Ujian Konsistensi dari The Hornets
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Anthony Martial kemungkinan sudah fit untuk kembali bermain bagi Manchester United saat menjamu Watford di Old Trafford, Rabu. 

 Striker ini telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera hamstring dalam pemanasan melawan Midtjylland di Liga Europa.

Dalam ketidakhadirannya, Marcus Rashford menjadi bintang dengan empat gol saat United memenangi tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Kemenangan 3-2 atas Arsenal pada hari Minggu telah membuat mereka memperpendek kesenjangan dengan urutan keempat Manchester City menjadi tiga poin, meskipun United telah memainkan permainan yang lebih banyak.

Watford hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan pelatih kepala Quique Sanchez Flores berpikir mereka bisa menampilkan kehebatan mereka di Old Trafford.

"Mereka memiliki banyak target pada saat ini dan memainkan banyak pertandingan. Bagi kami, ini adalah kesempatan untuk medapat poin," katanya.

"Kami tahu kami sangat kompetitif dan kami bisa melangkah untuk setiap kemenangan. Kami memiliki 37 poin dan kami senang."

 

Kondisi tim

 Martial, Chris Smalling dan Matteo Darmian bisa kembali bermain untuk United.

Suasana buruk di Old Trafford telah hilang karena tiga kemenangan dalam waktu seminggu, meskipun terhambat daftar cedera panjang.

Sementara Van Gaal memiliki beberapa masalah untuk ditangani, sementara Flores tidak memiliki kekhawatiran cedera baru.

Gelandang Etienne Capoue bisa beristirahat setelah bosnya mengakui bahwa ia kelelahan, sementara Jose Manuel Jurado tetap absen dengan masalah betis.

Defender Joel Ekstrand, absens jangka panjang dengan cedera lutut, juga belum bisa bermain.

 

Statistik Opta

 Manchester United telah memenangkan 10 pertandingan terakhir melawan Watford di semua kompetisi.

Watford memiliki poin tandang lebih banyak dari pada poin dikandang musim ini (18 poin) dan lebih banyak dari 2 musim yang sebelumnya yang sudah mereka lewati (15 poin).

The Hornets gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh terakhir pertandingan Premier League mereka.

Odion Ighalo hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan Premier League di tahun 2016, walaupun ia telah mencoba 21 tembakan .

Manchester United telah memainkan 33 pemain dalam 27 matchdays di Liga Premier musim ini.

Bahkan, Manchester United tidak pernah menggunakan lebih banyak pemain dalam satu musim Premier League - mereka menggunakan jumlah yang sama di 2014-15 dan 2008-09 (33).

 

Prediksi

 Man Utd benar-benar mendapatkan momentum belakang ini dengan gol-gol dari Marcus Rashford tampaknya telah mengangkat seluruh klub dan para fans. Ketika salah satu pemain anda mencetak 2 gol , maka pendukung akan melihat masa depan yang cerah .

Tampaknya pemain-pemain muda United dengan cepat beradaptasi denga suasana Theatre Of Dream layaknya yang sudah dilakukan Marcus Rashford. Begitu juga Anthony Martial, bermain di hadapan pendukung Monaco yang terbilang masih kecil dan sekarang dia bermain di depan 75.000 orang di Old Trafford. Ini akan sulit melawan Watford , tapi semua berharap pada United untuk menang.

Skor : 2-1

Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter