"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MANCHESTER UNITED RESMI DATANGKAN SERGIO ROMERO

Posted 2015 27, Jul by: admin Analisis Bola    | 391.801 hits view

Manchester United Resmi datangkan Sergio Romero
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manchester United telah mengumumkan melalui situs resminya bahwa kiper Argentina Sergio Romero telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun atau lebih.

Romero, 28 tahun, membuat debut seniornya di Divisi Utama Argentina dengan Racing Club pada tahun 2007. Dia melanjutkan karirnya di AZ Alkmaar dan terakhir Sampdoria. Sergio telah mewakili negaranya pada banyak kesempatan dan merupakan bagian penting dari skuad Piala Dunia 2014 Argentina di Brasil, yang dikalahkan di final oleh Jerman, dan juga keberhasilan Argentina mencapai final Copa America 2015

Sergio Romero mengatakan pada Manutd.com:"Saya benar-benar senang untuk bergabung dengan Manchester United. Bermain untuk klub terbesar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Louis van Gaal adalah manajer yang fantastis dan saya tidak sabar untuk memulai ini tantangan baru dan menarik dalam karir saya. "

Louis van Gaal mengatakan pada Manutd.com: "Sergio adalah kiper yang sangat berbakat. Dia adalah seorang kiper muda selama waktu saya di AZ Alkmaar dan saya senang dia bergabung dengan Manchester United. Dia memiliki Piala Dunia yang fantastis musim panas lalu di Brazil, meskipun itu adalah sesuatu yang saya telah tempatkan ke belakang pikiran saya! Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan saya menantikan untuk bekerja dengan dia sekali lagi. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter