"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MANCHESTER CITY AJUKAN TAWARAN UNTUK BEK EVERTON JOHN STONES

Posted 2016 08, Jul by: admin Analisis Bola    | 22.399 hits view

Manchester City ajukan tawaran untuk bek Everton John Stones
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Manchester City bergerak untuk target pemain defensif John Stones, seperti dikabarkan oleh ESPN FC. 

Bek tengah Everton Stones, 22, telah dijadikan Pep Guardiola sebagai prioritas tapi akn menghabiskan biaya hingga £ 50 juta.

Pemain Inggris baru saja membela Inggris di Euro 2016, meskipun ia tidak membuat satu penampilan pun, tetapi City siap memulai negosiasi setelah Inggris terliminasi dari turnamen pekan lalu.

Everton menolak tawaran Chelsea sebesar £ 26 juta untuk Stones musim panas lalu dan City diharapkan untuk membayar jauh lebih tinggi.

Everton kini dimiliki oleh miliarder British-Iran pengusaha Farhad Moshiri dan tidak perlu menjual Stones, namun Daily Mail melaporkan bahwa Stones telah mengatakan kepada bos The Toffees Ronald Koeman bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Bos City Guardiola bertekad untuk mendatangkan bek tengah kelas atas, tapi gagal merekrut bek Athletic Bilbao Aymeric Laporte di awal musim panas setelah bek Prancis memilih untuk menandatangani kontrak baru.

Ada juga laporan di Italia yang mengatakan bahwa City yang tertarik pada bek Juventus Leonardo Bonucci dan membuat tawaran £38 juta, yang dikatakan telah ditolak oleh klub Serie A.

Namun, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa klub belum membuat tawaran apapun untuk bek Italia berusia 29 tahun itu.

City telah menyelesaikan penandatanganan dengan biaya £ 21 juta untuk Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund dan kesepakatan £ 13,8 juta untuk Nolito dari Celta Vigo.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter