"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MAHREZ : PERBURUAN GELAR PREMIER LEAGUE BELUM USAI

Posted 2016 27, Apr by: admin Analisis Bola    | 205.513 hits view

Mahrez : perburuan gelar Premier League belum usai
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Leicester City bisa memenangkan gelar iga Premier jika berhasil mengalahkan Manchester United pada hari Minggu, tapi Riyad Mahrez tidak percaya perburuan gelar akan berakhir lebih cepat. 

The Foxes memasuki tahap final Liga Premier sebagai favorit meskipun musim lalu baru saja berhasil menyelamatkan diri dari degradasi.

Mahrez menegaskan dia dan rekan satu timnya tetap tenang ketika mereka mendekati tiga pertandingan terakhir, dan mengatakan mereka hanya menikmati cerita dongeng mereka dan menolak untuk membiarkan tekanan merusak performa mereka.

"Ini belum selesai," kata Mahrez pada Daily Telegraph. "Kita harus terus berjalan dan fokus pada setiap pertandingan karena itu sulit.

"Kami tidak perlu gugup. Ini hanya bonus bagi kami. Tidak ada yang mengharapkan kami untuk berada di tempat ini, jadi ini adalah bonus. Jika kita melakukannya, kita melakukannya. Jika tidak, itulah hidup," kata winger Aljazair menambahkan.

"Seperti saya katakan, kita bukan klub besar. Kami tidak harus memenangkan Liga Premier."

Leicester telah memuncaki klasemen sejak akhir Januari dan jarang tersendat menuju gelar juara. Mereka hanya kalah tiga pertandingan di liga dan Mahrez mengakui pemain tetap fokus di setiap pertandingan.

"Saya berbicara banyak dengan N'golo Kante dan mungkin Januari lalu kami mulai berbicara tentang liga. Kami hanya berkata:." Bayangkan jika ..., ' "tambahnya.

"Tapi itu hanya untuk sekitar 30 detik dan kemudian kita akan mengatakan: '. Tidak, mari kita tetap fokus dan mari kita lihat' Itu masih jauh. Mungkin 15 pertandingan tersisa.

"Saat ini, kita berkata: '. Ini belum berhasil karena Tottenham sangat dekat dengan kami'"

Leicester City bisa memenangkan gelar liga pertama mereka pada hari Minggu ini jika berhasil mengalahkan United di Old Trafford.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter