"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MAD MAX FURY ROAD 2015, SALAH SATU FILM TERBAIK DI ABAD INI !

Posted 2015 10, Sep by: admin Globeleaks    | 316.085 hits view

Mad Max Fury Road 2015, Salah satu Film terbaik di Abad Ini !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Mad Max Fury Road yang ditulis oleh George Miller dibintangi oleh Bintang-bintang Hollywood yang spektakuler merupakan salah satu dari banyak film ternama lainnya, yang mana setelah kamu selesai menontonnya, kamu akan merasa sayang, karena kamu tahu bahwa akan sedikit film yang akan menyamai kualitasnya.

#Spoiler Warning

Film Mad Max Fury Road dibintangi oleh Tom Hardy Memerankan Max dan Charlize Teron memerankan Furiosa, Film ini menceritakan mengenai dunia yang kehilangan wujudnya yang hijau menjadi sebuah tempat paling barbar yang bisa digambarkan dalam sebuah cerita. Semuanya kering tiada air dan semua orang mencoba menciptakan sebuah kepemimpinannya, wujud dari keserakahan yang membawa dunia dalam bentuk paling menyedihkan.

Seorang yang bernama Warlord Immortan Joe, seorang yang telah mencapai wujud paling mengerikan dalam diri seorang manusia menciptakan angkatan perangnya di Citadel, dengan menjadikan manusia sebagai budak dengan wujud Half Life, manusia yang tidak seutuhnya manusia mengagungkan Immortan Joe sebagai Tuhan mereka. Immortan Joe hanya memandang manusia sebagai alat dan sebagai benda yang dianggap sebagai propertinya sendiri.

Immortan Joe menguasai air, keamanan, dan bahkan membuat peternakan susu dari manusia dan membuat tanaman sebagai hal yang ekslusif sebagai haknya sendiri. Sehingga semua orang turut kepadanya.

Furiosa, sang jenderal wanita paling ditakuti di Citadel, merupakan seorang yang dicuri dari masa kecil dari suatu tanah kelahirannya yang bernama the Green Place, tempat yang hijau di mana, semuanya masih terjaga dengan baik.

Dalam suatu kesempatan yang langka ketika Furiosa akan memimpin angkatan Perang Immortan Joe untuk menghanguskan Tanah Gas Town, Furiosa membelot dan membawa beberapa orang yang disebut immortan Joe sebagai propertinya, para wanita yang mengandung anaknya. Furiosa menjadi satu-satunya harapan mereka, dan Furiosa tidak menyukai semua sistem yang dibangun oleh Immortan Joe yang lebih menyerupai setan daripada seorang manusia.

Max, seorang ayah yang kehilangan seluruh keluarganya menjadi pusat dari semua cerita ini, ketika dia dirampok dan ditangkap tentara Immortan ke Citadel dan dijadikan sebagai budak darah, karena golongan darah universalnya cocok untuk semua orang di Citadel, Max, bukanlah seorang yang biasa, dia adalah seorang yang berpengalaman dan siap membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya.

Dalam perjalanan di waktu yang sama ketika Furiosa membelot, Immortan Joe menjadi marah besar dan memimpin langsung peperangan dengan Furiosa, kemudian terjadilah sebuah gencatan yang bisa disebut sebagai genjatan perlawanan paling seri dalam sejarah perfiliman.


Apakah Furiosa akhirnya mampu menyelamatkan orang-orang yang berpengharapan padanya?, bagaimana dengan Max?, yang tidak mengenal siapapun termasuk Furiosa yang tangguh?, apakah mereka akhirnya menjadi sejalan atau berlawanan?

 

#Movie Review

Film Mad Max Fury Road mendapatkan banyak pujian dari banyak kritikus film, karena kualitas dari cerita dan animasi yang ditawarkan dalam film. Dari segi plot film ini sangat cepat dan tidak bertele-tele, dalam lima menit pertama dari film anda akan enggan meninggalkannya hingga sampai selesai, sebuah film yang menawarkan aksi yang memang benar-benar menaikkan adrenalinmu.

Selain itu, tokoh-tokoh yang ditampilkan dalam film juga akan membuatmu penasaran dengan keunikan, karisma dan penggambarannya. Bagaimana Immortan Joe mengubah sifat-sifat kemanusiaan menjadi sebuah dunia paling barbar yang bisa diceritakan dalam sebuah cerita. Bagaimana orang-orang berubah wujud menjadi setan namun bernafas.

Perang-perangnya akan menampilkan efek seperti pada film John Carter namun lebih oke, begitu juga dengan efek audio yang turut membawamu seakan-akan berada dalam aksi heroik yang membuatmu berdebar-debar. Film ini sangat direkomendasikan.

 

#must Watch.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter