"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LUSITANOS 0-1 WEST HAM (AGG 0-4) ELLIOT LEE CETAK GOL, SAKHO KARTU MERAH

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 396.369 hits view

Lusitanos 0-1 West Ham (Agg 0-4) Elliot Lee Cetak Gol, Sakho kartu merah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

West Ham lolos ke kualifikasi putaran kedua Liga Europa setelah menang agregat 4-0 atas Lusitanos setelah menang 1-0 di leg kedua di Andorra .

 

Gol pertama pemain muda Elliot Lee untuk klub membawa keunggulan bagi klub  Premier League meskipun striker  Diafra Sakho dikartu merah di babak pertama ketika pertandingan belum menghasilkan gol.

 

Slaven Bilic sekarang akan menghadapi Malta Birkirkara di kualifikasi tahap kedua pada 16 dan 23 Juli setelah kemenangan agregat 3-1 Malta atas Ulisses .

 

Ini adalah pertandingan pertama Bilic di di pertandingan resm untuk The Hammers setelah duduk di tribun ketika menang 3-0 di leg pertama di Upton Park pekan lalu , dan pertandingan pertamanya diawali dengan tindakan tidak disiplin pemainnya.

 

Striker Sakho , yang mencetak dua gol dalam kemenangan Kamis lalu , pada menit ke 14 dikeluarkan setelah terjadi insiden dengan dua pemain Lusitanos ditengah lapangan, meskipun pemain Prancis itu bingung dengan keputusan wasit.

 

Tapi West Ham langsung mencetak gol di menit  22 menit , pemain berusia 20 tahun mantan pemain pinjaman Luton Lee mampu mencetak gol setelah kerja sama yang baik dari Matt Jarvis dan Reece Oxford .

 

West Ham yang didukung oleh sekitar 500 penggemar di Andorra , tetapi pendukung yang bepergian jauh untuk menyaksikan pertandingan tidak terlalu terhibur terutama di babak kedua karena miskin miskin peluang dan tidak menampilkan permainan indah.

 

Di akhir pada babak kedua , James Tomkins harus melakukan penyelamatan tepat digaris gawang setelah Alfi Conteh membelokkan bola ke sudut , dan Lee hampir menyambar gol kedua dari upaya tendangan melengkungnya tetapi belum berhasil .

 

West Ham akan berusaha untuk mencapai Liga Europa untuk pertama kalinya sejak musim 2006/07 .



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter