"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LUKE SHAW :SAYA MENGHADAPI JALAN PANJANG DI DEPAN

Posted 2015 27, Sep by: admin Analisis Bola    | 332.602 hits view

Luke Shaw :Saya menghadapi jalan panjang di depan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bek kiri Man Utd telah memberikan update mengenai pemulihan patah tulang kakinya.

Luke Shaw mengakui bahwa ia menghadapi 'jalan panjang' untuk pemulihan setelah patah tulang yang mengerikan, kini ia menempatkan beban pada kakinya untuk pertama kali.

Bek Manchester United tidak akan bermain setidaknya enam bulan setelah patah tulang ganda yang dideritanya dalam bentrokan Liga Champions dengan PSV Eindhoven.

Louis van Gaal telah memperingatkan berusia 19 tahun harus siap untuk kemunduran, tapi staf medis United telah terkesan dengan sikap positif sejak cedera.

Shaw telah memberikan update mengenai kemajuannya, dengan memposting gambar di akun Instagram-nya, dengan pesan: "jalan panjang di depan tapi begitu senang dapat menempatkan berat pada kaki saya lagi!"

Manajer United Van Gaal yakin pemain internasional Inggris memiliki tekad dan mental untuk kembali ke performa terbaiknya, namun tetap hati-hati dan tidak akan mendesaknya dalam waktu pemulihan.

Pelatih asal Belanda mengatakan: "Dia setidaknya keluar enam bulan dan tergantung pada perkembangan rehabilitasi, yang tidak selalu dapat anda lihat.

"Anda harus mengatasi semua hal yang terjadi di panti rehabilitasi. Ini enam bulan, tetapi sebagian besar selalu ada lebih dari itu dan kemudian dia harus fit sehingga akan sangat sulit.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter