"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LUKAKU JADI BINTANG KEMENANGAN EVERTON ATAS THE SAINTS

Posted 2015 16, Aug by: admin Analisis Bola    | 390.678 hits view

Lukaku jadi bintang kemenangan Everton atas The Saints
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dua gol dari Romelu Lukaku dan Ross Barkley memberi Everton kemenangan 3-0 atas Southampton di Liga Premier. 

Lukaku, yang mencetak 10 gol di Premier League musim lalu, mencetak gol di pertengahan babak pertama dengan sundulan yang luar biasa , sebelum menyapu umpan dari Barkley untuk membawa Everton unggul 2-0. 

Penyelesaian halus dari Barkley membulatkan kemenangan Everton di enam menit tersisa, memberikan Everton tiga poin pertama mereka di St Mary sejak tahun 2002, dan meninggalkan tim asuhan Ronald Koeman tanpa kemenangan musim ini.


Penggemar Everton mengkritik pemilik Everton Bill Kenwright sebelum pertandingan setelah spanduk terlihat terbang di atas St Mary yang berisi: "Kenwright dan Co, sudah waktunya pergi".

Striker The Saints Graziano Pelle sempat mendapat peluang melalui sundulannya, sebelum Saido Mane memaksa Howard menyelamatkan gawangnya setelah tendangan Mane mengarah ke sudut kiri gawang.

Tapi hanya 43 detik berlalu dari penyelamatan Howard, Lukaku membawa tim tamu memimpin di menit ke-22, Lukaku menyundul umpan yang diberikan Arouna Kone dari sisi sayap kanan.


Barkley gagal memanfaatkan kesempatan baik untuk menggandakan keunggulan Everton , tendangannya masih tepat ke arah Maarten Stekelenburg , sebelum Tom Cleverley mendapat bola rebound namun tendangannya masih melebar .

Tapi Barkley memiliki andil besar untuk gol kedua Everton, bola sodorannya berhasil dimanfaatkan Lukaku yang menendang bola ke sudut kiri gawang Stekelnburg. 

Di babak kedua Southampton langsung menyerang , tapi Pelle melewatkan dua peluang yang seharusnya mampu membawa The Saints memperkecil ketertinggalannya . Pertama , tendangan volinya masih tepat ketangan Howard , sebelum ia gagal menyundul tepat ke sasaran meskipun tidak ada yang mengawalnya.

 

Tapi Everton yang malah berhasil menambah keunggulannya melalui Barkley yang mendapat bola dari Seamus Coleman, ia berhasil mencetak gol keduanya musim ini. 


Line-up :

Everton : Howard  , Coleman  , Batu  , Jagielka  , Galloway , Barry  , Cleverley  , McCarthy  , Barkley  , Kone  , Lukaku 

Pemain pengganti : Naismith , Deulofeu , Browning

 

Southampton : Stekelenburg  , Cedric  , Yoshida  , Fonte  , Targett , S. Davis , Wanyama, Tadic  , Mane  , Long  , Pelle 

Pemain pengganti : Rodriguez  , Romeu  , Ward - Prowse

 

Man of the match : Romelu Lukaku ( Everton )



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter