"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LUCUNYA BIKIN NGAKAK, NENEK USIL BERUSIA 91 TAHUN INI MENGIRA KARYA SENI SEBUAH MAINAN MALAH MERUSAKNYA

Posted 2016 30, Jul by: admin Globeleaks    | 472.793 hits view

Lucunya Bikin Ngakak, Nenek Usil berusia 91 Tahun Ini Mengira Karya Seni Sebuah Mainan Malah Merusaknya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Banyak orang yang lalu lalang di Museum Nuremburg di Jerman, banyak juga yang melewati sebuah gambar yang tampak seperti permainan isi Kata yang dikenal dengan nama "Reading Work Piece" karya seniman bernama Arthur Køpcke.

Di sudut atas kanan atas, disebutkan Isilah Kata yang kurang dengan huruf-huruf sehingga kata menjadi lengkap dan bermakna. Banyak orang yang merasa bahwa hal tersebut hanyalah sebuah lelucon belaka, ketika seorang nenek tua berusia 91 tahun menjadi orang yang pertama kali melakukan aksi yang membuat kurator museum kalang kabut.

Dengan bangganya nenek tua yang tidak disebutkan namanya tersebut mengisi kata-kata tersebut dengan huruf sesuai degan perintah di sudut kanan atas alhasil merusak koleksi karya seni di Museum Neues tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Nenek tersebut dianggap telah merusak sebuah karya seni seharga 89000 dollar Amerika. Namun, sebuah ide muncul ketika karya tersebut dilelang di kalangan elit, malah meningkat harganya. Nenek tersebut pun dikabarkan bebas dari segala tuntutan.

Kasus sama juga pernah terjadi pada sebuah karya gambaran Yesus bernama ecce homofresco of Jesus yang dirusak dengan komposisi yang sangat berbeda oleh seorang nenek berusia 80 tahun menjadi karya lain yang tak bisa dikenali dengan baik sebagai berikut.

 

Siapa tahu, apapun bisa terjadi, dari hal buruk bisa mendatangkan kebaikan yang tidak disangka-sangka atau sebaliknya. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka agak terinspirasi dengan kisah nenek Usil berusia 91 tahun tersebut dan mengatakan rasa ingin tahunya dan kepolosannya adalah sebuah anugrah.


Well Whatch your Grandma or you dont have to at all.

Tajuk : TheVerge, The Telegraph.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter