"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LUCIANO VIETTO LEBIH MEMILIH SEVILLA KETIMBANG BARCELONA

Posted 21 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 325.792 hits view

Luciano Vietto lebih memilih Sevilla ketimbang Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Penyerang berusia 22 tahun kecewa karena tidak mampu berkontribusi banyak untuk timnya, dan berusaha untuk menebus musim 2015-16 dengan menginginkan waktu bermain yang lebih banyak.

 Striker Atletico Madrid Luciano Vietto telah memutuskan untuk bermain musim depan di Sevilla di bawah Jorge Sampaoli.

Pemain muda Argentina dikaitkan dengan Barcelona sebagai back-up untuk Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Tapi seperti dilansir Goal bahwa Sevilla mengadakan pertemuan pada hari Rabu di Argentina dengan agen Vietto, Jorge Cyterszpiller, untuk menempatkan sentuhan akhir dalam kontrak peminjaman pemain dan mencapai kesepakatan, meskipun akan ada pertemuan lagi pada hari Kamis.

Sementara Sevilla masih harus menyetujui persyaratan dengan Atletico selama peminjaman pemain, Vietto telah membuat keputusan untuk tidak pergi ke Barca.

"Sang striker setuju dengan kata-kata presiden Sevilla, Pepe Castro," sumber di kantor Cyterszpiller menjelaskan. Castro mendesak Vietto untuk memilih Barcelona jika ia benar-benar ingin bermain dengan Messi, bahkan jika peluang di tim utama terbatas.

Mantan bintang Racing Club, "tidak ingin menghabiskan satu tahun lagi di bangku cadangan," menurut sumber yang sama, setelah pemain beruisa 22 tahun itu berjuang untuk tim utama Atletico di musim pertamanya.

Vietto bertekad untuk melangkah ke tingkat berikutnya dalam karirnya dan untuk melakukannya dia harus bermain sepak bola seperti biasanya. Itulah pertimbangan yang sangat menentukan dalam pilihannya bergabung ke Sevilla daripada tim Catalan, yang harus menghadapi opsi rotasi.

Dia bahkan menolak kesempatan untuk bermain untuk Argentina di Olimpiade yang mana menunjukkan niatnya untuk berhasil di Eropa.

Dengan Fernando Llorente dan Ciro Immobile meninggalkan Sanchez Pizjuan maka pintu terbuka untuk Vietto untuk membintangi lini depan di bawah Sampaoli.

Kesempatan untuk berhasil dan bermain secara reguler dengan pemenang Liga Europa akhirnya memberi Sevilla keunggulan atas pesaingnya Barcelona, dan dengan Franco Vazquez, Ganso, Matias Kranevitter dan pendatang baru lainnya, klub Andalusia sedang membangun skuad muda yang menarik di bawah mantan bos Chili.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter