"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LIVERPOOL V NEWCASTLE : RAFA BENITEZ KEMBALI

Posted 2016 23, Apr by: admin Analisis Bola    | 208.780 hits view

Liverpool v Newcastle : Rafa Benitez kembali
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Rafa Benitez akan menjalani laga emosional saat kembali ke Anfield pada hari Sabtu, tapi bos Newcastle akan putus asa dalam meraih tiga poin dimana timnya menghadapi ancaman degradasi . 

 Petih asal Spanyol berhasil menangani Liverpool selama enam tahun antara 2004 dan 2010, tetapi pikirannya hanya berfokus pada pekerjaannya dengan timnya saat ini dua poin dari zona aman di tempat ke-19.

Empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka telah menunjukkan bahwa The Magpies masih memiliki harapan, dan berbicara setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester City pada Selasa, Benitez mengakui bahwa ia senang dengan mentalitas para pemainnya saat ini.

"Para pemain melakukan apa yang harus mereka lakukan: mereka memberikan segalanya," katanya. "Mereka bermain dengan semangat, dengan komitmen. Itu adalah hal utama untuk melihat tim bereaksi dan melihat tim percaya."

Musim ini belum berakhir bagi Liverpool, yang akan hanya dua poin dari Manchester United dan tempat Liga Europa jika mereka memenangkan pertandingan ini.

Jurgen Klopp menyadari dampak Benitez pada pendukung selama karirnya di Liverpool, dan tidak menganggap enteng Newcastle meskipun kemenangan mengesankan 4-0 dari Everton pada hari Rabu.

Pelatih kelahiran Jerman mengatakan Newcastle "tidak terlihat seperti tim degradasi" tapi tertarik untuk mengambil tiga poin hari Sabtu.

"Kami ingin menjaga poin, itulah yang kita harus tunjukkan," katanya kepada media di konferensi pers, Jumat.

Kondisi tim

Striker Liverpool Divock Origi akan kehilangan beberapa minggu dengan kerusakan ligamen pergelangan kaki sehingga manajer Klopp akan memilih antara Daniel Sturridge dan Roberto Firmino dalam kunjungan Newcastle.

Christian Benteke telah pulih dari cedera lutut namun belum berlatih dan tidak akan terlibat pada hari Sabtu.

Defender Kevin Mbabu akan kembali ke skuad Newcastle tapi cedera Fabricio Coloccini (betis) dan full-back Daryl Janmaat (pangkal paha dan tangan) masih belum bisa bermain.

Kiper Tim Krul dan Rob Elliot (lutut) dan bek Steven Taylor (cedera otot) dan Massadio Haïdara (lutut) harus menunggu pemulihan.

Statistik Opta

Sturridge telah mencetak enam gol dalam enam laga Premier League melawan Newcastle United dan telah mencetak 50 gol di semua kompetisi untuk Liverpool, meskipun hanya tampil 87 kali untuk klub.

Liverpool telah memenangkan 17 laga dan tidak kalah dari 20 laga terakhir Liga Premier mereka melawan Newcastle di Anfield.

Ada tujuh kartu merah dalam delapan pertemuan terakhir Liga Premier antara Liverpool dan Newcastle United.

The Magpies memiliki enam pemain diusir dari lapangan dalam tujuh pertandingan Premier League melawan The Reds dan empat dalam tiga perjalanan terakhir ke Anfield.

Newcastle hanya mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan Premier League terakhir mereka di Anfield .

The Magpies hanya memenangkan tiga dari 30 pertandingan terakhir di Premier League (D3 L24), kalah sembilan laga berturut-turut di kandang lawan.

Di laga tandang Newcastle hanya mencetak 11 gol dalam 23 pertandingan terakhir di Premier League.

James Milner telah mencatat 11 assist pada tahun 2016 di semua kompetisi, tiga lebih banyak dari pemain lain di Premier League.

Prediksi

Permainan Newcastle saat mengesankan saat melawan Man City. Sedangkan Liverpool terus membaik di bawah Klopp dan mereka menghajar Everton di derby Merseyside. Liverpool yang masih bertanding di semifinal Liga Europa dengan Villarreal, mereka harus mengistirahatkan pemain dimana hal tersebut otomatis akan mengubah permaina mereka.

Di sinilah keberuntungan bagi tim yang hampir terdegradasi karena seandainya Liverpool menantang untuk empat besar maka mereka akan memainkan kekuatan penuh, dan yang dapat menyebabkan Newcastle terdegradasi. Tetapi Liverpool tentu tidak akan membuang peluang meraih kemenangan, tapi tidak akan mengejutkan jika laga berakhir imbang.

Skor: 2-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter