"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LIVERPOOL V MANCHESTER CITY: MISI BALAS DENDAM THE REDS

Posted 2016 02, Mar by: admin Analisis Bola    | 275.156 hits view

Liverpool v Manchester City: Misi Balas Dendam The Reds
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Joe Hart akan kembali bermain ketika Manchester City melakukan perjalanan ke Liverpool dalam laga yang merupakan ulangan final Capital One Cup, Rabu. 

 Pemain internasional Inggris menyaksikan pertandingan dari bangku cadang pada hari Minggu saat City mengalahkan Liverpool 3-1 melalui adu penalti untuk mengangkat piala di Wembley.

Willy Caballero adalah pahlawan bagi City dengan tiga penalti berhasil dielamatkan, tetapi ia akan kembali ke bangku cadangan untuk perjalanan ke Anfield.

City mengalami kekalhan dalam dua laga liga terakhir mereka yang membuat mereka terperosok ke posisi ke empat dan kekalahan lain dari Liverpool akan lebih merusak semangat mereka untuk mengejar gelar.

Liverpool dalam enam pertandingan terakhir telah menelan dua kekalahan dari City dan West Ham, tetapi mereka juga baru menang dua pertandingan liga tahun ini.

"Kita tidak bisa mengubah apa yang terjadi pada hari Minggu dengan memenangkannya di hari Rabu tapi kami harus menunjukkan bahwa kami siap ," kata bos The Reds Jurgen Klopp. "Ada jalan panjang musim ini.

"Kami melakukan banyak hal baik, hanya saja tidak cukup. Kami membuktikan bahwa kami kuat. Sekarang yang perlu kami lakukan adalah pada hari Rabu."

 

Kondisi tim

 Yaya Toure diragukan bisa bermain bagi City di Merseyside. Gelandang mengalami benturan di kaki dalam kemenangan di Capital One Cup atas lawan yang sama dan akan terus dipantau menjelang pertandingan di Anfield.

Kevin De Bruyne (lutut), Fabian Delph (Achilles) dan Samir Nasri (hamstring) masih berkutat dengan cedera.

Liverpool tidak akan diperkuat Lucas Leiva setelah ia mengalami cedera otot dalam kekalahan hari Minggu.

Mamadou Sakho juga diragukan, dipaksa keluar di babak pertama dengan cedera kepala serius , sementara Daniel Sturridge diragukan karena telah bermain 120 menit dan menderita kram.

Bek Martin Skrtel bisa kembali, meskipun telah absen lebih dari dua bulan dengan masalah hamstring.

 

Statistik Opta

 Hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan Premier League melawan Man City (W1 D6 L3), Liverpool telah memenangkan tiga dari empat pertemuan liga terakhir antara kedua tim (L1).

Manchester City tidak mampu memenangkan satu pertandingan pun dari 12 perjalanan terakhir di Premier League di Anfield (W0 D4 L8).

Sergio Aguero telah mencetak gol di empat penampilan Premier League melawan Liverpool di Stadion Etihad, tetapi tidak mampu mencetak gol dari tiga penampilan di Anfield.

Ada 34 gol dalam sembilan pertemuan terakhir di semua kompetisi antara kedua belah pihak (3,8 per game) dan tidak ada tim yang berhasil clean sheet selama rentang waktu tersebut.

Saat bermain dikandang lawan di Premier League tim asuhan Manuel Pellegrini hanya menang dua kali dari sembilan pertandinga(W2 D4 L3), hanya mencetak tujuh gol dalam jangka waktu tersebut.

Manchester City belum pernah kalah dalam tiga pertandingan Premier League secara berturut-turt sejak November 2008.

Manchester City menjadi tim dengan clean sheet terbanyak saat bermain dikandang lawan di Liga Premier musim ini (7 kali).

 

Prediksi

 Liverpool mungkin saat ini memiliki mental yang buruk setelah kalah di Wembley dan ini adalah permainan yang lebih besar untuk City karena kemenangan Man Utd atas Arsenal telah menempatkan tekanan berat pada mereka jika ingin tetap berada di empat besar . Ini adalah permainan pikiran dan kebugaran pemain. Laga ini akan menampilkan pertarungan taktik antara kedua pelatih, dengan laga yang merupakan laga ulangan, maka kedua pelatih sudah dengan baik mempelajari lawannya di laga tersebut.

 

Skor : 1-1


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter