"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LIVERPOOL TUNJUK JORDAN HENDERSON SEBAGAI KAPTEN GANTIKAN STEVEN GERRARD

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 421.885 hits view

Liverpool tunjuk Jordan Henderson sebagai Kapten gantikan Steven Gerrard
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Gelandang The Reds Jordan Henderson mengisi posisi kapten secra permanen dan mempersiapkan diri untuk memulai musim kelimanya dengan klub dan yang kan melakukan tur ke Asia dan Australia akhir pekan ini .

 

Henderson tiba di Anfield pada bulan Juni 2011 dan telah bermain 186 kali dan membuat dirinya sebagai seorang tokoh penting dalam skuad Brendan Rodgers  .

Pemain berusia 25 tahun itu mengisi posisi kapten menyusul kepergian Gerrard awal musim panas ini setelah 12 tahun bertugas sebagai kapten Liverpool .

Henderson ditunjuk menjadi wakil kapten September lalu , Henderson telah memimpin tim pada dalam 19 kesempatan sampai saat ini .

Pemain yang menggunakan nomor punggung 14 ini adalah pilihan Brendan Rodgers, Rodgers memiliki pendekatan khusus untuk tugas yang akan diembannya baik di dalam dan luar lapangan untuk The Reds .


Kepercayaan yang diberikan pada Henderson oleh Rodgers selama tiga tahun terakhir tentu akan membuat gelandang ini bersemangat untuk membayarnya .

Saat bermain mengantikan peran Gerrard untuk satu musim terakhir, Henderson merasa ia mengumpulkan banyak pengetahuan dari kepemimpinan pemain berusia 35 tahun dan telah secara alami mencoba untuk menggunakannya untuk meningkatkan permainannya sendiri .

Namun, dia menyadari pentingnya memiliki keyakinan untuk membuat keputusan sendiri dan untuk kepentingan rekan setimnya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter