"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LIVERPOOL TIDAK AKAN TUNJUKKAN 'BELAS KASIHAN' SAAT HADAPI SETAN MERAH

Posted 2016 10, Mar by: admin Analisis Bola    | 266.297 hits view

Liverpool tidak akan tunjukkan 'belas kasihan' saat hadapi Setan Merah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Jurgen Klopp mengakui bahwa ia akan putus asa untuk mencegah Louis van Gaal kembali mendapatkan sebuah kemenangan darinya ketika Liverpool menjamu Manchester United, Kamis. 

 Drawing Liga Europa di Anfield digambarkan sebagai salah satu tes terbesar yang akan menghadangnya sebagai manajer Liverpool dan ada jurang pembeda saat melawan musuh lama di United yaitu Van Gaal.

Klopp juga membela rekannya setelah gelombang kritik yang telah dihadapinya musim ini, tetapi mengatakan tidak akan ada 'belas kasihan' kali ini.

"Saya tidak percaya adanya musuh dalam sepak bola, saya percaya adanya lawan yang sebenarnya," kata Klopp dalam konferensi pers, Rabu. "Aku benar-benar tidak ada apa-apanya dibandiingkan Louis van Gaal tapi hal itu yang saya inginkan menjadi kemenangan terakhirnya.

"Anda bisa menjadi teman terbaik tetapi selama 90 menit Anda harus melupakan hal itu. Ini adalah ibu dari pertandingan sepak bola, itulah yang Anda inginkan ketika Anda masih muda.

"Ini merupakan tantangan besar tapi inilah yang terbaik yang dapat Anda lakukan dalam sepak bola. Ini pertandingan besar, saya tidak harus membandingkan. Jika Anda bekerja di Dortmund dan bermain menghadapi Schalke, tidak mungkin ada hal untuk dibicarakan - dan itu sama di sini. saya harap itu bukan pertandingan terbesar dalam karir Liverpool saya tapi itu sangat penting. "

Van Gaal telah difitnah oleh para kritikus, Klopp mengatakan, sebelum menambahkan bahwa ia merasa percaya diri mengingat catatan masa lalu melawannya ketika pelatih asal Belanda adalah manajer Bayern Munich dan ia berada di Borussia Dortmund.

"Dia salah satu manajer paling sukses di dunia," kata Klopp. . "Kami bermain melawan dia dalam banyak pertandingan ketika ia berada di Bayern. Pertama kali mungkin kita kalah - mungkin kami kalah - tapi kemudian kami belajar, menemukan gaya Bayern dan memiliki rekor menang terpanjang melawan Bayern dalam sejarah sepak bola Jerman , saya pikir lima pertandingan.

"Saya senang untuknya bahwa dia berubah nasib karena setelah karir yang panjang itu semua menjadi tidak baik bahwa beberapa dari Anda memberinya ide yang ia tidak tahu tentang sepak bola.

"Kami ingin membuat masalah mereka lebih besar, tetapi mereka telah cukup berubah dan kami tidak perlu berbelas kasihan untuk Man United."

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter