"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LINI DEPAN ON FIRE, ARGENTINA GILAS PARAGUAY 6-1

Posted 2015 01, Jul by: admin Analisis Bola    | 405.413 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Semifinal kedua yang akan berlangsung di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción pada hari Rabu berhasil menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. Argentina berhasil menunjukkan kelas mereka sebagai calon juara kompetisi ini. Bermain dengan skuad terbaiknya, Argentina berhasil lolos ke final setelah mengandaskan usaha Paraguay dengan megalahkannya dengan skor telak 6-1. Messi menjadi man of the match dalam laga ini, meskipun tidak berhasil mencetak gol, Messi memiliki peran penting hampir di semua gol Argentina, Messi dengan permainannya juga mampu mengacaukan pertahanan Paraguay.

 

Jalannya Pertandingan 

Babak I

Diawal laga kedua tim terlihata bermain hati-hati dan tidak ingin melakukan kesalahan, itu terlihat di 20 menit pertama . Dalam jangka waktu tersebut hanya tercipta 3 peluang dimana 1 peluang untuk Paraguay dan 2 peluang utuk Argentina . Paraguay membuka keran peluangnya dimenit ke-6 melalui tendangan Santa Qruz yang masih melebar. Sedangkan peluang pertama Argentina tercipta melalui umpan Zabaleta pada Pastore, sayang tendangan Pastore masih lemah dan dapat diamankan kiper. Dimenit ke-15 Argentina akhirnya menciptakan gol, berawal dari set-piece yang diambil Messi yang mampu dimanfaatkan Rojo menjadi gol. Dimenit ke-27 Argentina kembali menambah keunggulannya melalui tendangan keras Pastore yang bersal dari umpan Messi.

 

Paraguay dibabak pertama harus menarik dua penyerang andannya karena mengalami cedera, Derlis Gonzales dan Santa Qruz harus digantikan Bobadilla dan Lucas Barrios. Dimenit ke-43 Otamendi membuang bola kedepan, Pastore yang seharusnya mampu mendapatkan bola malah berhasil direbut Bruno Valdez melalui sundulannya yang mengarah ke Lucas Barrios, Lucas Barrios yang tidak terhadang langsung melesakkan tendangan keras yang menghujam gawang Romero, yang memperkecil ketertinggalannya. Dimenit akhir Bobadilla berhasil mengelabuhi Otamendi, sayang tendangannya masih melamung tinggi dan tidak mengubah skor.

 

Babak II

Argentina yang tidak ingin mengulangi kesalahan mereka saat diimbangi di laga perdana langsung bermain menyerang. Hasilnya langsung terlihat, Argentina berhasil memperlebar jarak dengan Paraguay melalui sontekan Di Maria yang mendapat umpan datar dari Pastore. Berselang hanya lima menit tepatnya di menit ke-53 Di Maria berhasil membukukan gol keduanya, berawal dari penetrasi Messi yang mengelabuhi 4 pemain Paraguay kemudian memberikan pada Pastore, Pastore melepaskan tendangan yang masih bisa ditepis kiper tetapi berhasil disambar Di Maria.Paraguay mengalami penurunana stamina dilaga ini, terlihat dari permainan mereka yang tidak mampu mengimbangi permainan Argentina. Permainan pressing ketat yang bisa diterapkan anak asuh Ramon Diaz tidak terlihat dalam laga ini.

 

Argentina berhasil mengakhiri laga ini dengan tambahan dua gol melalui Aguero dan Higuain, Aguero berhasil menyambar crossing melengkung yang dilepaskan Di Maria melalui sundulannya. Higuain yang masuk sebagai pengganti Aguero berhasil mencetak gol penutup dalam laga ini setelah berhasil memanfaatkan umpan pendek Messi yang sudah terjatuh menjadi gol melalui tendangan keras yang menghujam gawang Paraguay untuk keenam kalinya dalam laga ini.

 

Argentina akan menghadapi tuan rumah Chile di final, hasil ini menjadi modal berharga untuk menghadapi Final. Argentina saat ini mengejar gelar ke-15 mereka di Copa America.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter