"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LINDEGAARD BISA KENA SANKSI FA ATAS RESPONNYA PADA ROONEY DI AKUN INSTAGRAMNYA

Posted 2015 02, Dec by: admin Analisis Bola    | 287.392 hits view

Lindegaard bisa kena sanksi FA atas responnya pada Rooney di akun Instagramnya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleks - Lindegaard bisa dikenai sanksi oleh FA karena merespon pernyataan Rooney yang memberikan dia label sebagai rekan yang paling menjengkelkan.

 Anders Lindegaard memposting foto di akun Instagram untuk merespon pernyataan Wayne Rooney, menyusul pengakuan kapten Manchester United itu bahwa mantan rekan satu timnya itu adalah rekan yang menggangu.

Rooney mengaku bahwa mantan kiper United itu adalah rekan "yang cukup mengganggu" dalam sebuah wawancara dengan majalah Sport sebagai bagian dari serangkaian wawancara tentang bagaimana perasaannya tentang rekan satu timnya sampai ke karakter kartun favoritnya.

Lindegaard, pemain internasional Denmark telah meninggalkan United dan bergabung dengan West Bromwich Albion di musim panas setelah hanya membuat 19 penampilan Liga Premier selama empat tahun di Old Trafford.

Namun Lindegaard tidak membuang-buang waktu dalam menanggapi pernyataan Rooney, dan jawabannya dengan memposting gambar aneh. Komentar Lindegarad terlalu vulgar, pesan Instagram Lindegaard untuk Rooney harus diberi label vulgar dan tidak pantas, dan kemungkinan akan membuatnya mendapat masalah dengan otoritas sepakbola Inggris yang.

 

Lindegaard memposting foto dirinya, Rooney dan gelandang Arsenal Aaron Ramsey dalam kemenangan United 2-1 atas The Gunners pada Januari 2012, dengan kapten Inggris dalam pose yang menungging di antara dua pemain lainnya.

Hal ini diperburuk dengan pernyataan yang diberikan Lindegaard, ia menambahkan judul:“That’s why you don’t wanna be stick in an elevator with me lad? @waynerooney #happytoseeyoustillgots***banter.”


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter