"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LILA AND EVE 2015, IBU YANG MARAH KEHILANGAN ANAKNYA , FILM YANG KEREN !

Posted 2015 22, Jul by: admin Globeleaks    | 425.171 hits view

Lila and Eve 2015, Ibu yang Marah Kehilangan Anaknya , Film yang Keren !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kata pertama setelah selesai menonton film ini setelah selesai menonton film ini.. Ahh, Lega!, kemudian Keren.

Kamu tidak akan menyesal setelah menonton film yang dibintangi aktris fenomenal yang sudah familiar, Viola Davis dengan karakter yang sangat kuat di film apapun, dan seorang aktris yang sudah kita kenal dengan begitu baik Jennifer Lopez.

Film ini adalah salah satu dari banyak film yang sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang memiliki waktu luang di akhir minggu. Film berjudul Lila dan Eve merupakan metafora dari sesuatu yang kita sebut sebagai diri kita sendiri dan orang lain yang sebenarnya diri kita sendiri, lho kok bisa?,

Baiklah, kalau kamu ingin melanjutkan membaca mengenai tulisan ini, mungkin kamu harus mengerti bahwa tulisan ini mungkin mengandung spoiler, so, jika ingin melanjutkan silahkan tetapi, dengan tanggungjawab sendiri, dont blame, if I spoile.

Lila adalah seorang ibu dari dua orang anak yang tidak memiliki suami lagi (single parent), suatu malam yang naas, dia kehilangan anak tertuanya yang bernama Stephon, lila (Viola Davis), sang ibu kehilangan arah dan frustasi, dirinya tidak memiliki harapan dan menginginkan satu hal . Keadilan !.

Berawal dari perkumpulan ibu-ibu dengan kasus yang sama, dirinya bertemu dengan seorang bernama Eve (Eve adalah suatu karakter yang sangat misterius. Tetapi dalam tulisan ini tidak akan kita bahas semuanya, karena akan membuka kedok cerita dari film ini). Eve adalah seorang malaikat jika kita memandang dari sisi balas dendam yang diinginkan oleh Lila, tapi sebagai boomerang juga, karena Evelah Lila menjadi seorang pembunuh berantai yang berkelanjutan. Kok bisa?.

Ternyata Lila melakukan investigasi sendiri, ketika suatu hari Lila pergi ke kantor Polisi, dirinya menanyai detektif yang sedang mendalami kasusnya, demikian pikiran sang Ibu, ternyata tidak !. Detektif itu malah tidak ingat siapa lila ketika menanyakan bagaimana kelanjutan kasus anaknya, apakah ada titik terang siapa pembunuhnya?, merasa dilupakan Lila menjadi seorang yang kita sebut agen detektif swasta bagi dirinya sendiri.

Dia pergi ke Bandar narkoba dengan pistol di tangannya bersama Lila, pergi ke klub malam mencari setiap hal dan setiap detail, melakukan aksi penculikan istri Bandar narkoba yang sedang hamil, dirinya benar-benar bertransformasi menjadi seorang pembunuh berdarah dingin, walau dalam hatinya selalu berkata itu salah, tetapi dengan bantuan dan kata-kata Eve, dia sadar itulah yang benar, dia harus membunuh semua rantai yang terkait dan memiliki alibi sebagai pembunuh anaknya stephon.

Berbagai keganjilan muncul dalam Hidup Lila, dengan bantuan dari ibu-ibu dalam grupnya dia mendapatkan kehangatan, namun tetap saja dirinya menemui berbagai hal, termasuk dengan Eve, Eve yang selalu siap dengan saran dan pistolnya dan berbagai plot pembunuhan yang diatur oleh dirinya sendiri, siapakah Eve?, apa motivasinya?, mengapa Eve sangat ingin Lila membunuh semua orang yang kira-kira terlibat?. Apakah Eve akhirnya membantu Lila?. Penasaran. Silahkan tonton filmya.

#mustWatch.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter