"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LEWANDOWSKI MENGENAI PERFORMANYA : LIMA GOL, ITU LUAR BIASA!

Posted 2015 23, Sep by: admin Analisis Bola    | 324.944 hits view

Lewandowski mengenai performanya : Lima gol, itu luar biasa!
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Striker Bayern Munich menjadi pemain pertama di Bundesliga yang mencetak begitu gol banyak dalam satu pertandingan sebagai pemain pengganti saat ia mengejutkan Wolfsburg dimana ia mencetak semua golnya hanya dalam waktu sembilan menit.

Robert Lewandowski mengakui bahwa ia tidak tahu sudah berapa menit waktu berjalan saat mencetak lima gol dalam jangka waktu sembilan menit yang memberikan kemenangan 5-1 Bayern Munich atas rival Bundesliga Wolfsburg.

Striker Polandia dimasukkan di babak kedua oleh pelatih Pep Guardiola dengan sang juara bertahan tertinggal 1-0 di Allianz Arena dan ia mulai mencetak angka, hanya tujuh menit kemudian sebelum ia membuat capaian mengagumkan tepat 1 jam jalannya laga.

Lewandowski, yang menjadi pemain pengganti pertama yang mencetak lima gol dalam sejarah Bundesliga, mengatakan bahwa ia merasa senang memasuki lapangan tetapi tidak pernah berpikir akan melakukan hal tersebut.

"Saya sangat puas, itu luar biasa," katanya kepada Sky. "Aku hanya ingin menembak, saya tidak benar-benar berpikir apa yang akan terjadi setelah itu. Setelah kami tertinggal satu gol, kami tahu bahwa kami harus meningkatkan permainan dan setidaknya mencetak dua gol... tapi lima gol, itu luar biasa.

"Saya tidak tahu seberapa cepat itu terjadi tapi itu sangat cepat. Tapi ketika Anda berada di lapangan, Anda hanya terfokus pada sepak bola. Setelah gol keempat saya melihat papan skor, itu menit ke-60 dan saya hanya berpikir: 'Oooh.'

"Guardiola tidak perlu mengatakan apa-apa, aku tahu apa yang harus saya lakukan di lapangan tapi itu hanya satu pertandingan. Kita harus memenangkan pertandingan berikutnya. Kami adalah Bayern Munich."

Rekor terbaik Lewandowski sebelumnya adalah ketika mencetak empat gol melawan Real Madrid pada tahun 2013 ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund.

"Itu adalah semi final Liga Champions, pertandingan yang sangat penting. Itu adalah peristiwa yang sangat besar dalam hidup saya," kenangnya. "Sekarang lima gol, yang merupakan malam besar bagi saya - tetapi ada banyak pertandingan tersisa, dan itu tidak akan mudah untuk mencetak gol di setiap pertandingan."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter