"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LEICESTER CITY TUNJUK CLAUDIO RANIERI SEBAGAI MANAGER BARUNYA

Posted 2015 14, Jul by: admin Analisis Bola    | 420.977 hits view

Leicester City Tunjuk Claudio Ranieri Sebagai Manager Barunya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Leicester telah mengkonfirmasi Claudio Ranieri sebagai manajer baru mereka.

Mantan bos Chelsea ini dinobatkan sebagai pengganti Nigel Pearson yang dipecat bulan lalu meskipun memimpin Leicester keluar dari zona degradasi musim lalu.

Leicester juga menginginkan mantan bos mereka Martin O'Neill untuk mengisi posisi itu , tetapi Ranieri sepertinya lebih disukai oleh dewan klub.

Pelatih asal Italia ini kehilangan pekerjaannya sebagai bos Yunani pada bulan November lalu, kini ia diberikan kontrak dengan duraasi tiga tahun.

 

Ranieri mengatakan: "Saya sangat senang berada di sini, di klub dengan tradisi besar seperti Leicester City.

"Saya telah bekerja di banyak klub besar di banyak liga top tapi ketika saya meninggalkan Chelsea, saya bermimpi untuk kembali ke liga terbaik di dunia ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemilik, anaknya dan semua eksekutif klub untuk kesempatan mereka berikan pada saya. Sekarang hanya ada satu cara untuk mengembalikan kepercayaan mereka. Memeras seluruh energi saya untuk mendapatkan hasil terbaik bagi tim. "

 

Wakil ketua Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan: "Ini adalah kehormatan bagi saya untuk menyambut Claudio, seorang pria dengan pengalaman yang luar biasa dan pengetahuan yang akan membawa kami ke tahap berikutnya dan juga rencana jangka panjang kami untuk Leicester City.

"Prestasinya, pengetahuan tentang sepak bola Inggris dan rekornya, sukses membina beberapa pemain terbaik di dunia membuatnya sebagai pilihan yang tepatuntuk pekerjaan ini dan ambisinya untuk masa depan mencerminkan keinginan kami.

 

Ranieri adalah mantan bos Chelsea selama hampir empat tahun sampai ia digantikan oleh Jose Mourinho pada tahun 2004, dan ia pernah melatih Roma, Juventus dan Inter di Italia dan Monaco di Prancis Ligue 1.



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter