"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LEICESTER BERHASIL PUNCAKI KLASEMEN PREMIER LEAGUE

Posted 2015 16, Aug by: admin Analisis Bola    | 363.964 hits view

Leicester berhasil puncaki klasemen Premier League
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Leicester mempertahankan start 100 persen mereka dengan mengalahkan West Ham 2-1 di Upton Park , Sabtu .

Shinji Okazaki membuka skor untuk Foxes pada pertengahan babak pertama sebelum Riyad Mahrez menggandakan keunggulan mereka dengan tendangannya .

Dimitri Payet memperkecil ketertinggalan The Hammers setelah babak pertama, tetapi tidak mampu comeback untuk tidak membiarkan Leicester mendapatkan kemenangan pertama mereka di Upton Park dalam 15 tahun .

 

Tuan rumah harus bermain dengan 10 orang pada menit akhir , dengan wasit Anthony Taylor mengeluarkan kartu merah untuk kiper Adrian untuk pelanggarannya pada Jamie Vardy .

Leicester , menang pada hari pembukaan melawan Sunderland , berada di atas Manchester United dan di puncak tabel klasemen Premier League dengan keunggulan selisih gol.

West Ham langsung mendapatkan peluang untukmemimpin di tiga menit pertama. Sebuah umpan dari sisi kiri oleh pemain baru Dimitri Payet menyebabkan kebingungan di pertahanan Leicester , dengan kapten The Foxes Wes Morgan menyundul kearah gawangnya sendiri, namun ia masih beruntung karena sundulannya mengenai mistar.

 

West Ham , yang menang atas Arsenal pada laga pembuka, terus mengancam dari sisi lapangan, dengan peluang yang diciptakan Carl Jenkinson dan Diafra Sakho untuk mencari gol pembuka .

Tetapi Leicester berhasil keluar dari tekanan dan berhasil mengambil keunggulan , tepatnya pada menit ke-27 . Sebuah umpan dari kiri oleh Vardy pada berhasil didapatkan Okazaki yang melakukan tembakan yang mampu diselamatkan oleh Adrian , namun bola rebound dari penyelamatan Adrian berhasil disundul Okazaki untuk membawa keunggulan The Foxes.

 

Tim asuhan Claudio Ranieri bermain lebih tenang setelah unggul , dan berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui kerjasama pencetak gol Okazaki dan Marc Albrighton .

Striker Jepang , yang baru didatangkan dari klub Jerman Mainz , menahan tantangan Winston Reid sebelum memberikan bola ke Albrighton . Albrighton memberikan umpan pada Mahrez dan punggawa Aljazair itu melakukan tendangan ke pojok atas gawang yang tak mampu dihentikan Adrian.

West Ham gagal mendapatkan tembakan on target selama babak pertama , tapi mereka kurang beruntung karena tidak mendapatkan tendangan penalti setelah Schmeichel melakukan pelanggaran pada  Sakho di akhir babak pertama.

 

Slaven Bilic berusaha untuk menambah daya gedor timnya dengan menarik Reece Oxford (16 tahun) dengan pemain debutan Pedro Obiang .

Ini memiliki efek yang diinginkan dengan gol Payet , pemain yang paling mengesankan West Ham , mencetak gol di awal 10 menit babak kedua . Setelah melihat tembakan awalnya diblokir , gelandang Prancis itu mencoba tembakan kedua ke pojok atas gawang untuk memberikan sebuah gol dan harapan bagi tuan rumah untuk comeback. 

West Ham terus menekan dengan harapan menyamakan kedudukan , dengan kesempatan terbaik mereka didapatkan Sakho , tapi Schmeichel berhasil mengamankan peluan tersebut. 

Di menit akhir pertandingan West Ham harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Adrian mendapat kartu merah.

 

Line-up:

West Ham: Adrian, Jenkinson, Reid, Ogbonna, Cresswell, Oxford, Kouyate, Noble, Payet, Sakho, Zarate.

Pemain pengganti : Obiang, Maiga, Lanzini.

 

Leicester: Schmeichel, de Laet, Drinkwater, Morgan, Huth, Vardy, King, Albrighton, Schlupp, Okazaki, Mahrez.

Pemain pengganti: Kante, Fuchs, Benalouane.

Man of the match: Riyad Mahrez (Leicester).


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter