"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LEBIH MUDAH MENJAGA RONALDO KETIMBANG MESSI - GIORGIO CHIELLINI

Posted 2016 11, Mar by: admin Analisis Bola    | 246.364 hits view

Lebih mudah menjaga Ronaldo ketimbang Messi - Giorgio Chiellini
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Bek Juventus Giorgio Chiellini mengatakan bahwa Anda hanya harus berdoa ketika Anda melawan bintang Barcelona Lionel Messi. 

Messi mendapat hasil yang lebih baik daripada yang didapat Chiellini di final Liga Champions dan bek 31 tahun itu mengatakan ia tidak dapat menjaganya, meskipun ia tahu trik untuk menjaga Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Mengetahui semua tentang lawan Anda adalah fundamental, bahkan individu," katanya dalam sebuah acara di Turin, seperti dikutip Eurosport.

"Ini membantu Anda memahami karakteristik mereka. Cristiano Ronaldo adalah pemain yang anda harus jaga dengan mencoba untuk mencegah dia menusuk dari dalam dan menggunakan kaki kanannya. Adapun Messi, Anda hanya membuat tanda salib dan berdoa.

"Hanya bercanda, masing-masing pemain memiliki karakteristik sendiri dan Anda harus membuat analisis semacam ini."

Kalah dari Barcelona Juni lalu adalah salah satu penyesalan terbesar Chiellini dalam 11 tahun dengan Bianconeri.

"Kami bisa menang," katanya. "Kami memiliki peluang dan kami bisa melakukannya lebih baik. Itu bukan pertandingan yang sempurna dari kami, tetapi jika kami mendapatkan kesempatan lain, kami akan siap untuk itu."

Kesempatan itu bisa muncul musim ini jika mereka bisa mengalahkan Bayern Munich di Bavaria Rabu depan. Jika berhasil melewati periode ini Chiellini meyakini adanya hal baik yang akan didapat Juve.

"Kami sudah terjebak, tapi kami tidak benar-benar belum puas," katanya. "Yang benar adalah kami sangat dekat dengan garis finish, tapi kami belum melakukan apa pun. Semuanya bisa berubah dalam sepuluh hari ke depan."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter