"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
LAHM : DORTMUND TETAPLAH MENJADI PESAING TERKUAT

Posted 17 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 258.825 hits view

Lahm : Dortmund tetaplah menjadi pesaing terkuat
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mats Hummels, Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan memiliki meninggalkan Signal Iduna Park musim panas ini, tetapi legenda Bayern Munich percaya BVB masih akan tetap menjadi tim kuat di Bundesliga.

Kapten Bayern Munich Philipp Lahm percaya Borussia Dortmund akan tetap menjadi saingan di Bundesliga meskipun terjadi serangkaian transfer pemain kunci meninggalkan Signal Iduna Park.

Thomas Tuchel membawa Dortmund duduk di tempat kedua musim lalu, tapi harus rela kehilangan Mats Hummels ke Bayern dan duo lini tengah Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan ke klub Manchester.

Pierre-Emerick Aubameyang juga menarik perhatian dari seluruh Eropa, meskipun Dortmund telah meningkatkan skuad Tuchel dengan mendatangkan Sebastian Rode, Marc Bartra, Ousmane Dembele, Emre Mor, Mikel Merino dan pemenang Euro 2016 Raphael Guerreiro.

Mario Gotze juga dalam pembicaraan kemungkinan kembali ke Dortmund dan Lahm percaya tim arahan Tuchel masih menjadi ancaman utama.

"Kami akan melihat," kata Lahm setelah Bayern memulai pra-musim mereka dengan kemenangan 4-3 atas Lippstatdt.

"Tapi saya pikir mereka akan memainkan peran besar tahun ini karena Thomas Tuchel adalah pelatih hebat yang mampu mengatasi kehilangan pemain kunci.

"Mereka memiliki tim yang hebat dengan cara baik, tidak peduli apakah mereka akan membuat transfer lebih lanjut.

"Sistem mereka bermain akan cocok bagi mereka dan mereka akan memainkan peran besar. Tapi tidak ada yang tahu seberapa jauh ini akan membawa mereka."

Bayern akan mempertahankan dominasi mereka di Bundesliga di bawah Carlo Ancelotti, seperti yang mereka lakukan dengan Pep Guardiola, itulah harapan Lahm untuk musim ini.

"Segala sesuatunya baru. Ada filosofi baru dan kita semua harus terbiasa satu sama lain," tambahnya.

"Kami cukup kuat. Saya pikir itu adalah normal bagi klub yang akan bersaing untuk gelar Liga Champions dan harus meningkat.

"Tahun ini kami melakukannya lagi dan kami memiliki tim yang hebat yang telah kami miliki seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kami punya tujuan yang sama setiap tahun - kami ingin memenangkan Bundesliga karena Anda bermain setiap minggu dan karena itu gelar yang paling diinginkan.

"Selain itu ada dua kompetisi lainnya di mana kami ingin mencapai final, karena kita tahu betapa indah itu."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter