"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KUNJUNGI NEW YORK, SUNDERLAND UNDANG DONALD TRUMP

Posted 11 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 102.465 hits view

Kunjungi New York, Sunderland undang Donald Trump
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Dengan The Black Cats akan beristirahat dua minggu setelah laga Sabtu melawan Southampton, manajer mereka memiliki istirahat yang tidak biasa di pertengahan musim yang sudah direncanakan.

David Moyes berharap pertengahan musim ke New York akan memberi pemain Sunderland dorongan yang mereka butuhkan untuk mengamankan posisi mereka di Premier League dan mengundang Presiden Donald Trump untuk bergabung dengan meraka.

Hal-hal yang tampak suram untuk the Black Cats saat kalah 2-0 di West Brom bulan lalu memebuat mereka jatuh ke dasar klasemen, tiga poin dari posisi aman.

Namun, hasil imbang 0-0 di kandang Totttenham diikuti oleh kemenangan 4-0 atas Crystal Palace, membuat pasukan Moyes mendapat optimisme menjelang kunjungan di hari Sabtu dari Southampton.

Karena telah keluar dari Piala FA, Sunderland akan memiliki dua minggu tanpa bermain sebelum mereka mengunjungi mantan klub Moyes Everton pada 25 Februari.

Dan pelatih asal Skotlandia berencana untuk menggunakan waktu tersebut untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dengan skuadnya ke salah satu kota paling terkenal di dunia, di mana suhu saat ini di bawah nol.

"Ini sesuatu yang berbeda," kata Moyes kepada wartawan. "Ini memberi pemain kesempatan untuk melihat ke depan dan mereka perlu sedikit istirahat.

"Kami akan menonton basket dan hoki es dan pergi ke Ground Zero, budaya, saya berharap untuk mendidik mereka.

"Hal yang besar bagi saya adalah untuk menciptakan semangat tim sehingga mereka saling menjaga di lapangan. Saya ingin mereka membangun hubungan dari itu, -. Dan psikologi di balik perjalanan ke suatu tempat yang begitu dingin dan ketika kita kembali kita akan berpikir bahwa Sunderland adalah Dubai.

"Kita semua menyukai sinar matahari, akan bekerja dengan baik untuk kami, aku sudah melakukannya di New York sebelumnya [dengan Everton] dan itu bekerja.

"Kami akan berlatih setiap hari dan sedikit berjalan di Central Park, serta bersepeda, tapi para pemain akan memiliki sedikit waktu untuk wisata dan hal-hal lain.

"Jika Anda memperlakukan pemain dengan tepat, memberi mereka yang terbaik, maka Anda dapat mengharapkan yang terbaik kembali dari mereka setiap minggu. Kami meminta banyak dari mereka jadi saya akan mencoba untuk memberikan pemain saya kembali yang terbaik dan membuat mereka merasa baik."

Moyes juga meminta pemainnya akan terbuka dengan kunjungan dari presiden kontroversial dari Amerika Serikat.

"Jika Donald Trump ingin datang dan melihat pemain, dia sangat ramah," tambahnya. "Mungkin kita akan pergi ke Trump Tower, melihat apakah kita bisa pergi ke sekitar itu."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter