"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KUALITAS DEFENSIF DARMIAN MEMBUNUH KARIER RAFAEL DI UNITED

Posted 2015 18, Jul by: admin Analisis Bola    | 400.922 hits view

Kualitas Defensif Darmian membunuh Karier Rafael di United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kualitas defensif Matteo Darmian adalah lonceng kematian bagi karier Rafael di United.

Pembelian seharga £ 12.5 juta Louis van Gaal dari Torino kemungkinan akan dimainkan pda pertandingan pertama United di Seattle di Stadion CenturyLink melawan Club America.

Saat full-back Italia itu ikut ke tur pra-musim United, Rafael malah ditinggal dan dipersilahkan mencari klub baru dengan Manajer asal Belanda siap untuk membiarkannya pergi dan mengakhiri kariernya di Manchester yang ia mulai pada tahun 2008.

 

Dan ketika diminta untuk menjelaskan apa yang Darmian dapat tawarkan pada United dan Rafael tidak bisa Van Gaal mengatakan, "Saya mengiinginkan pemain diposisi itu mengutamakan pertahannan karena ketika anda berposisi sebagai right back anda harus membantu pertahanan dan bekerja sama dengan sesama bek lainnya, "jelas pelatih asal Belanda tersebut.

"Apa yang saya lihat dalam dirinya adalah orientasi yang sangat baik (penempatan dan responsibilitas) yang dimilikinya dan dengan itu ia dapat bekerja sama dengan bek tengah kami karena dia harus menutup ruang ketika bola berada di sisi lapangan dan kemudian ketika itu dia perlu memiliki orientasi yang sangat baik.

 

" Itu adalah salah satu kualitas nya . Dia juga cepat . Ia juga memiliki header yang baik yang menjadi salah satu penunjang  . Dia bisa membangun serangan dan dia bisa melihat orang dalam keadaan bebas dan dia memiliki cara menyerang yang baik .

" Manchester United ingin menyerang dengan full-back . Itu selalu menjadi teorinya .

" Matteo Darmian harus berjuang dengan Antonio Valencia , dia tahu itu, tetapi Valencia juga tahu itu . "

 

Rafael harus gigit jari menyadari kondisinya yang tidak menentu dan dia harus menemukan klub baru setelah ia ditinggalkan di Manchester ketika The Red Devils terbang ke Amerika .

Dua klub Premier League , ditambah Fenerbahce , Fiorentina dan Napoli memiliki rencana untuk mendatangkan Rafael .

Sekarang Darmian kemungkinan akan mengambil nomor punggung dua yang sejak ditinggal Gary Neville pada tahun 2011 belum ada pengganti yang sepadan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter