"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KLOPP : LIVERPOOL AKAN HADAPI LEICESTER YANG 'BERBEDA'

Posted 20 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 88.538 hits view

Klopp : Liverpool akan hadapi Leicester yang 'berbeda'
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bos the reds berharap akan menghadapi the Foxes yang putus asa saat timnya mengunjungi Stadion King Power di Liga Premier pada 27 Februari.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah memperingatkan timnya bahwa mereka bisa menjadi tim pertama menghadapi Leicester City yang "baru" di Liga Premier.

Tim arahan Claudio Ranieri, juara musim lalu, belum mencetak gol di liga pada tahun 2017 dan duduk hanya satu poin di atas zona degradasi.

Klopp mewaspadai tim yang akan mereka hadapi di Stadion King Power pada tanggal 27 Februari, meskipun Leicester harus menjalani laga Liga Champions melawan Sevilla sebelum itu.

"Tentu saja, itu adalah situasi yang sulit bagi mereka," kata pelatih Jerman pada situs klub.

"Mereka berjuang 100 persen untuk liga sekarang dan mungkin ini adalah saatnya untuk mereka menunjukkan bahwa tak ada yang benar-benar bisa dilakukan musim ini selain bertahan di liga dan akan benar-benar berkonsentrasi sehingga kami, jika anda ingin, bisa menjadi tim pertama yang menghadapi Leicester yang 'baru' ini. Tapi masih mungkin [untuk menang].

"Dan kemudian Arsenal akan datang [ke Anfield pada tanggal 4] dan kita semua tahu seberapa baik mereka, sehingga sulit, tapi mungkin [untuk menang] dan itulah yang selalu saya katakan - selama itu mungkin, mari kita coba untuk melakukannya, mari kita benar-benar mencoba untuk melakukannya. Karena kami mengharapkan semua orang dalam suasana hati yang terbaik. "

Bulan Januari yang suram menyebabkan Liverpool tersingkir dari EFL dan Piala FA, dan keluar dari perebutan gelar Premier League.

Tim arahan Klopp hanya memenangi satu dari 10 pertandingan di semua kompetisi pada awal tahun ini, namun mantan pelatih Borussia Dortmund percaya pada beberapa perspektif yang diperlukan.

"Yang terjadi di bulan Januari bukanlah hal yang kami inginkan, tapi kami mengalaminya. Itu adalah pengalaman, sebagai pengingat," katanya.

"Semuanya berjalan baik sampai tiba saat itu tidak lagi baik - [maka] itu bukan hanya tidak baik lagi, itu seburuk yang pernah terjadi.

"Saya bisa mengerti bahwa orang-orang merasakan hal ini, tapi itu tidak nyata, itu tidak benar. Yang benar adalah kami selalu memiliki kesempatan.

"Saya sudah mengatakan beberapa kali, aku bukanlah manajer terbaik di dunia tapi aku benar-benar berada dijalur yang baik."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter