"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KISAH INSPIRASI JOHN BURTON DARI INGGRIS DALAM MENURUNKAN BERAT BADANNYA

Posted 2015 18, Jul by: admin Globeleaks    | 427.168 hits view

Kisah Inspirasi John Burton dari Inggris dalam Menurunkan Berat Badannya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

John burton, dari machester Inggris memulai Perjalanan panjangnya dalam menurukan berat badannya, semua hal dilakukannya untuk memastikan dirinya kehilangan berat badan dengan cara yang tidak drastis.

 

Jhon berhasil menurunkan berat badan sebanyak 260 lbs hanya dengan mengubah pola makan dietnya dan melakukan sebuah pola olahraga yang sederhana namun konsisten, dia juga selalu menanamkan prinsip menjadi Bahagia kepada diriku sendiri.

 

Jhon mengalami sebuah fenomena yang mengerikan dinamakan Excess skin (karena adanya peleburan lemak yang ekstrim). Sementara kulit tidak berangsur-angsur langsung mengetat / Kulit Kendur.

 

Jhon tidak merasa malu dengan kondisinya, dia malah bangga dengan pencapaian tersebut dan membaginya di Reddit untuk menginspirasi orang lain dengan perjuangan yang sama. Semua hal patut diperjuangkan.

Walaupun Kulitnya tampak mengerikan, namun dia tidak menempuh jalur operasi, dia ingin bertumpu pada tujuan awalnya melakukan semua itu. Untuk menjadi bahagia bagaimanapun dirinya dan keadaan tubuhnya. (self helping and Acceptance). Banyak dukungan dari komunitas Reddit atas pandangannya ini, dan mengatakan bahwa dirinya patut berbangga dengan apa yang sudah dicapainya.

Jhon mengatakan bahwa bagaimana orang lain menerima keburukan dirinya adalah sesuatu hal yang menginspirasi. Dia tahu perjuangannya menerima itu dan beberapa kali terlintas untuk operasi, namun dia sudah oke dengan itu semua.

 

Semoga menginspirasi (diterjemahkan dari The Reddit Community).


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter