"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KICKSTARTER MERUBAH STRUKTUR PERUSAHAAN MENJADI PERUSAHAAN PROFIT UNTUK PUBLIK

Posted 2016 17, Dec by: admin Globeleaks    | 349.580 hits view

Kickstarter Merubah Struktur Perusahaan menjadi perusahaan Profit untuk Publik
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kickstarter mengumumkan pada minggu 21 September mengenai restrukturisasi perusahaan tersebut menjadi perusahaat benefit untuk Publik. Dalam skala praktis, Kickstarter tidak berhenti untuk mendapatkan keuntungan secara privat untuk kepentingan perusahaan sendiri, namun untuk mendapatkan benefit dari praktek tersebut kini Kickstarter harus mempunya rencana penjulanan di masa depan.

Perusahaan tersebut masih terbuka kesempatannya untuk mendapatkan untung demi kepentingan perusahaan namun secara hukum, Kickstarter harus memberikan laporan tahunan yang menunjukkan laporan bagaimana sebenarnya dana-dana yang terkumpul di Kickstarter, bagaimana rancangan eksekusi berdasarkan dana yang ada. Hal ini membawa transparansi bagi kontribusi terhadap ide-ide universal yang didaftarkan termasuk kontribusi pada seni, pendidikan, dan equality tenaga kerja.

Perubahan ini akan menunjukkan tingkat transaparansi yang lebih tinggi antara perusahaan dengan para donatur. Banyak yang seperti Kickstarter namun skalanya yang besar, secara sisi hukum dianggap perlu menunjukkan kewajibannya untuk menjelaskan bagaimana progress yang terjadi untuk setiap proyek yang ada.

Mungkin satu perusahaan startup game yang membutuhkan 100000$ hanya akan mempengaruhi keuangan seseorang yang kaya raya. Namun di sisi lain, banyak donatur yang mengirimkan donasi dalam jumlah-jumlah yang kecil dan hal ini memerlukan perhatian khusus bagaimana perusahaan dapat memberi kembali secara sosial.

 

Sumber : Kickstarter official Mail, Gambar : Digitaltrend.com


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter