"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KHEDIRA AKAN ABSEN DI SEMIFINAL SAAT HADAPI PRANCIS

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 61.605 hits view

Khedira akan absen di semifinal saat hadapi Prancis
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang Jerman ditarik setelah hanya bermain 16 menit dalam pertandingan perempat final melawan Italia karena cedera pangkal paha tapi bisa bermain untuk final jika Die Mannschaft berhasil mengalahkan Les Bleus 

Sami Khedira dipastikan tidak dapat membela Jerman pada semi-final melawan tuan rumah Prancis, tapi pelatih kepala Joachim Low berharap turnamen ini tidak berakhir untuk sang gelandang .

Pemain berusia 29 tahun harus diganti oleh sang kapten Bastian Schweinsteiger setelah hanya bermain 16 menit dalam perempat final yang berjalan dramatis saat melawan Italia pada hari Sabtu, yang akhirnya menang 6-5 melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1.

Khedira, yang memiliki masalah pangkal paha, akan kehilangan pertandingan melawan Prancis di Marseille, tapi Low masih mengharapkannya pada final di Stade de France pada hari Minggu jika Jerman lolos.

Jerman bermain tanpa Mats Hummels karena suspensi pada pertandingan melawan Perancis, sementara striker Mario Gomez tidak akan bermain lagi di turnamen karena cedera hamstring.

"Sami Khedira dipastikan tidak bisa bermain pada hari Kamis," kata Low. "Kami akan melakukan segalanya untuk melihat apakah dia bisa bermain di final.

"Saya mungkin akan membawa pemain baru ke dalam starting line-up. Saya percaya pada semua pemain saya, bahkan mereka yang belum bermain."

Schweinsteiger sedang berjuang melawan cedera lutut, meskipun Low mengungkapkan ada kemungkinan bahwa dia bisa pulih untuk menghadapi Prancis.

Dia mengatakan: "Saya tidak akan memainkan siapa saja yang tidak 100 persen fit, tapi saya harap Bastian Schweinsteiger fit dan bisa bermain.

"Saya membuat kesalahan di masa lalu menggunakan pemain yang tidak 100 persen fit dan saya tidak akan melakukannya lagi.

"Schweinsteiger memiliki energi yang dibutuhkan sampai akhir melawan Italia - dia sangat mengesankan.

"Kami memiliki sesi latihan fisik yang lebih mudah pada Senin dengan lebih banyak pemulihan dari biasanya, kecuali untuk pemain yang tidak bermain pada hari Sabtu."

Low menambahkan bahwa Gomez yang cedera akan tetap dengan skuad di Perancis untuk mendukung mereka selama sisa turnamen.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter