"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KEMENANGAN PRANCIS ATAS JERMAN ADALAH HASIL KERJA KERAS TIM

Posted 2016 08, Jul by: admin Analisis Bola    | 16.285 hits view

Kemenangan Prancis atas Jerman adalah hasil kerja keras tim
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pahlawan Prancis Antoine Griezmann memuji "usaha tim" setelah dua golnya mengalahkan Jerman dan menempatkan Perancis di final Euro 2016. 

Striker Atletico Madrid memberi keunggulan untuk tim arahan Didier Deschamps berkat gol dari titik penalti di detik-detik akhir babak pertama di mana mereka berada di bawah tekanan.

Dan ia melengkapi malam yang mengesankan bagi tuan rumah ketika ia menjaringkan bola setelah kiper Jerman Manuel Neuer maju untuk menghalau umpan dari Paul Pogba.

Tapi Griezmann, yang gagal mengeksekusi penalti saat Atletico kalah di final Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan Mei, mengatakan kepada wartawan bahwa pujian harus diberikan pada tim.

"Ini upaya dari seluruh pemain," katanya. "Ini berkat tim yang sampai pada final, dan kami melakukannya malam ini.

"Saya sangat senang. Kami tahu itu akan sangat sulit dan kami bertahan dengan baik. Kiper kami bermain sangat baik.

"Aku gagal mengeksekusi di final Liga Champions, dan saya benar-benar ingin memastikan bahwa saya menempatkan yang satu menjadi gol. Saya senang telah mengambil keputusan itu, dan telah mencetak gol.

"Untuk gol kedua, saya hanya mengintai untuk melihat apakah ada kesalahan dari kiper, itu jatuh ke kaki saya dan saya sangat senang."

Griezmann mengatakan Prancis sekarang sangat membutuhkan "istirahat dengan baik dan mulai berpikir tentang final."

"Kami sangat senang. Kita bisa mulai bermimpi pada 10 Juli," katanya. "Kita harus menjaga kaki kami teteap menginjak tanah, masih ada pertandingan lagi. Kami akan menikmati malam ini tapi besok kami akan mempersiapkan diri untuk final. Kami senang.

"Baik sebelum dan selama pertandingan besar dengan fans kami - mari berharap kita dapat menghidupkan itu di final."

Griezmann mengatakan ia melihat hal itu sebagai "tugas" untuk mencegah trofi Euro meninggalkan Prancis.

"Masih ada satu pertandingan untuk menyelesaikannya dengan penuh gaya, itu akan menjadi sangat rumit tapi saya harap ini tidak akan menjadi akhir ," katanya.

"Ini tugas kami untuk memenangkan pertandingan untuk publik Prancis, dan mari berharap kami bisa menyelesaikan pada level tertinggi juga."

Namun, sang striker tidak akan memilih tim favoritnya final.

"Kami akan memulai latihan besok," tambahnya. "Melawan Portugal, itu 50-50 Apa pun bisa terjadi di final -.. Itu sebuah permainan"

Gol itu adalah gol ke 6 Griezmann di turnamen - 3 di belakang rekor untuk Kejuaraan Eropa, yang dimiliki oleh Michel Platini pada tahun 1984.

Namun dia mengatakan: "Saya masih sangat jauh dari Platini."

Olivier Giroud mengatakan bahwa ini adalah "malam yang emosional" dan menambahkan:. "Antoine Griezmann telah tumbuh di turnamen ini. Saya senang untuk dia, dan dia memberi kami sedikit ekstra.

"Saya benar-benar ingin menulis bab baru dalam sejarah. Semua orang ingin mencapai sesuatu yang besar di final, Minggu."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter