"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KELECHI IHEANACHO YAKIN CITY ANGKAT TROFI CAPITAL ONE CUP

Posted 2016 28, Feb by: admin Analisis Bola    | 297.498 hits view

Kelechi Iheanacho yakin City angkat trofi Capital One Cup
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Kelechi Iheanacho menargetkan medali pertamanya di Manchester City sejak enam bulan setelah membuat debut seniornya. 

Iheanacho, yang telah membuat awal yang spektakuler untuk City telah mencetak sembilan gol dimana ia hanya menjadi starter dalam enam pertandingan, kemungkinan dia duduk  dibangku cadangan untuk final Capital One Cup melawan Liverpool.

Bos City Manuel Pellegrini memiliki banyak keyakinan dalam dirii pemain 19 tahun ini dan mengatakan ia adalah alasan ia membiarkan Edin Dzeko dan Stevan Jovetic meninggalkan klub di musim panas lalu tanpa mendatangkan pengganti.

Dengan Wilfried Bony yang sudah kembali fit, Iheanacho mungkin menjadi cadangan di Wembley tapi dia menegaskan dia akan siap jika Pellegrini membutuhkan dia.

Meskipun hanya sebagai pemain pengganti saya akan tetap menunggu untuk mendapatkan kesempatan.

"Saya sangat senang mendengar bos dan tidak mendatangkan striker lain, percaya pada saya, percaya saya, jadi saya harus memberinya yang terbaik dan memberikan tim yang terbaik.

"Saya senang, saya senang mencetak beberapa gol musim ini. Ini tidak mudah, tapi saya pikir kerja keras itu sangat membantu jadi saya akan terus bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan permainan."

Setelah bermain gemilang, Iheanacho diberi tempat dalam skuad Liga Champions City awal bulan ini dibanding Samir Nasri, yang masih belum pulih dari cedera tendon jangka panjang.

Dia membuat debut Eropa pada Rabu malam dalam kemenangan 3-1 atas Dynamo Kiev dan sang striker yakin City harus menampilkan performa yang sama jika mereka ingin mengangkat trofi melawan Liverpool.

Dia mengatakan: "Hal ini sangat penting, Liga Champions, jadi saya senang berada dalam skuad dan membuat debut saya di Liga Champions, saya berharap untuk lebih lagi.

"Saya pikir kami perlu menunjukkan kinerja itu [lagi] karena kami benar-benar melakukannya dengan baik. Kami benar-benar menampilkan performa terbaik dan memainkan sepakbola kami sehingga kami perlu menunjukkan hal itu lagi.

"Semua orang ingin tampil 100 persen. Jika kami melakukannya di final, saya pikir kami akan menang."

Kemenangan di Kiev didapat setelah tiga kekalahan dn City juga harus menanggung malu kala di kalahkan Chelsea 5-1 di Piala FA. Pellegrini memainkan pemain muda di Stamford Bridge, memulai laga dengan enam pemain muda termasuk Iheanacho.

Namun, striker ini tertawa ketika disebut sebagai salah satu pemain berpengalaman ketika lima pemain lain baru membuat debut mereka.

Dia menambahkan: "Saya adalah pemain muda juga jadi saya tidak menghitung diri saya sendiri sebagai pemain senior, saya pemain muda yang baru muncul, kami bermain sangat baik dalam pertandingan itu tapi sayangnya kami kalah..

"mereka harus terus bekerja keras dan mereka juga harus memiliki keyakinan pada para pemain muda karena mereka bermain baik."

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter