"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KELEBIHAN FISIK POGBA ADALAH SEGALANYA - GIGGS

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 71.245 hits view

Kelebihan fisik Pogba adalah segalanya - Giggs
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Legenda Manchester United memberi pujian untuk gelandang Perancis yang menjadi target transfer bagi banyak klub top, termasuk klub Premier League.

 Ryan Giggs benar benar terkesan dengan penampilan Paul Pogba untuk Perancis dalam kemenangan 5-2 atas Islandia pada hari Minggu.

Gelandang ini adalah pemain paling didambakan di Eropa saat ini, dengan Manchester United mencoba untuk memulangkannya ke Old Trafford, sementara Real Madrid dan Barcelona juga tertarik memboyongnya.

Pemain berusia 23 tahun tinggalkan United dengan gratis pada tahun 2012 untuk bergabung dengan Juventus, di mana ia berkembang menjadi sebuah bintang. Membawa dia kembali ke United akan menjadi pembelian yang sangat mahal untuk United, tapi pelatih baru Jose Mourinho bisa tergoda untuk menghabiskan sekitar £ 100 juta untuk gelandang 23 tahun, yang mencetak gol dalam kemenangan 5-2 di perempat final atas Islandia di euro 2016 pada hari Minggu.

Giggs meninggalkan United setelah 29 tahun mengabdi pada hari Sabtu, tapi dia akan senang melihat Pogba kembali, menyatakan bahwa ia memiliki "segalanya" untuk permainannya.

"Dia pemain berbakat," kata Giggs di ITV.

"Dia bisa menembak dengan kedua kakinya, mengumpan bola dengan kedua kaki dan Anda tidak menyadari seberapa besar dia.

"Secara fisik dia besar, dia kuat, dia cepat, dan dia punya segalanya. Dia punya segalanya."

United menghadapi persaingan yang berat untuk mendatangkan gelandang Prancis, dengan agennya berkomentar bahwa Real Madrid memimpin perburuan untuk tanda tangan Pogba.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter