"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
'KEGAGALAN PENALTI AKAN SELAMANYA MENGIKUTI SAYA!' ZAZA

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 56.297 hits view

'Kegagalan penalti akan selamanya mengikuti saya!' ZAZA
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Striker Juventus menerima ejekan karena gagal mengeksekusi penalti saat Gli Azzurri tersingkir dari Euro 2016 dan ia menerima bahwa akan sulit untuk mendapatkan itu lagi.

Striker Italia Simone Zaza mengatakan bahwa penalti memalukannya akan tinggal bersamanya selama sisa hidupnya setelah kekalahan di perempat Euro 2016 oleh Jerman pada hari Sabtu.

Setelah dimasukkan di detik-detik rakhir perpanjangan waktu, khusus untuk mengambil bagian dalam adu penalti ( Jerman menang 6-5 setelah pertandingan berakhir 1-1 ) penyerang Juventus malah menempatkan bola di atas mistar gawang setelah melakukan lari yang aneh sebelum menendang yang membuatnya diejek.

Zaza bersikeras dia selalu menggunakan pendekatan yang tidak lazim dan menunjukkan bahwa ia berhasil membuat kiper Manuel Neuer menebak ke arah yang salah, tetapi mengakui akan mustahil untuk melupakannya.

Berbicara kepada Mediaset saat Italia disambut oleh pendukung di bandara Malpensa di Milan, Zaza mengatakan: "Saya melewatkan penalti paling penting dalam karir saya dan itu akan bersama saya selama sisa hidup saya, saya minta maaf untuk membuat Italia kecewa .

"Saya selalu mengambil penalti seperti itu dan yakin saya akan mencetak gol. Aku mengirim Manuel Neuer kearah yang salah, tapi sayangnya bola pergi terlalu tinggi.

"Ini akan sulit, tapi saya ingin mendapatkan lebih dari itu. Saya ingin orang Italia tahu bahwa kami memberikan segalanya.

"Para fans menyadari bahwa kami melakukan semua yang kami bisa dan saya senang dengan sambutan yang kami terima -. Aku tahu mereka akan mengerti.

Ini memalukan tentang adu penaltinya meskipun kami telah lakukan sesuatu yang luar biasa."

Menyusul bentrokan di Bordeaux, Jerman akan menghadapi semi-final melawan tuan rumah Prancis di Marseille pada Kamis, sementara Italia memulai era baru di bawah Giampiero Ventura setelah kepergian Antonio Conte ke Chelsea.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter