"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KEEPING MUM 2005, KISAH PSIKOPAT SEORANG IBU YANG BERUSAHA MEMBAHAGIAKAN KEHIDUPAN ANAKNYA

Posted 2015 24, Nov by: admin Globeleaks    | 321.433 hits view

Keeping Mum 2005, Kisah Psikopat Seorang Ibu yang Berusaha Membahagiakan Kehidupan Anaknya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Keeping Mum 2005 diperankan oleh bintang senior inggris seperti Rowan Atkinson yang lebih dikenal sebagai figur Mr Bean dalam berbagai karakter film, Maggie Smith yang legendaris sebagai pemeran penyihir Minerva McGonagal di film serial Harry Potter.

Film Keeping Mum 2005 berusaha menggelitik penonton dengan fakta bahwa kasih ibu bisa melampaui semua batas-batas kenormalan dalam standar yang sangat tinggi.

Dikisahkan mengenai seorang ibu dengan nama Rosemary diperankan oleh Maggie Smith, yang berjalan di atas kereta dalam kondisi hamil tua dengan sebuah koper berisi tubuh suami dan selingkuhannya. Ternyata Rosemary membunuh suaminya dan selingkuhan suaminya tersebut lantaran tidak menyukai perangai suaminya yang merusak kebahagiaan keluarganya yang seharusnya bisa mereka bangun.

43 Tahun berlalu, Rosemary yang seharusnya dihukum mati bebas dari hukuman itu, karena tindakannya dianggap sebagai manifestasi dari kejiwaannya yang tidak stabil, sehingga Rosemary dipenjara selama 43 tahun hingga dibebaskan dari penjara. Setelah bebas, Rosemary mengubah identitasnya menjadi seorang bernama Grace Hawkin dan mendaftar sebagai pembantu di sebuah keluarga pendeta bernama Vicar.

Vicar (diperankan oleh Rowan Atikinson) adalah seorang pendeta yang sangat serius, bahkan kehidupannya cenderung membosankan karena melibatkan segala hal dalam perkara-perkara surgawi, semua hal dibawa dalam perpektif ketuhanan. Hal ini membuat istrinya menjadi merasa kehilangan suaminya, dan memulai perselingkuhan dengan instruktor Golfnya yang berkebangsaan Amerika yang berencana membawanya lari ke Mexico.

Celaka bagi istri vicar yang merasa hidupnya lebih hancur lagi dengan keberadaan putrinya yang gila sex (Nyphoniac Syndrome) yang memiliki kecenderungan untuk mencapai kepuasan dengan berganti-ganti pasangan setiap waktu. Sementara itu, putranya yang masih berusia sepuluh tahun, selalu dibully oleh teman-temannya.

Kedatangan Grace Hawkin menjadi pembantu di dalam rumah tangga Vicar ternyata membawa perubahan yang drastis, Istri Vicar mulai melihat banyak perubahan dalam diri Suaminya yang menjadi seorang pendeta komedian, putrinya yang gila sex tiba-tiba menjadi tukang masak kue di dapur, putranya menjadi percaya diri. Salah satu hal yang membuatnya lebih lega lagi adalah anjing tetangganya yang selalu mengganggu tidurnya tiba-tiba lenyap di malam kedatangan Grace Hawkin.

Namun di balik itu semua, kematian demi kematian terjadi di daerah vicar. Apakah ini semua ada kaitannya dengan Rosemary aka Grace Hawkin yang psikopat?, apakah istri Vicar akhirnya menyadari bahwa Grace Hawkin adalah ternyata ibunya?

#Movie Insight

Film yang fantastik, menggugah, sederhana, humoris, dan kurang lazim. Ada hal-hal yang didobrak di dalam film ini, dan menunjukkan bahwa pembunuhan adalah sesuatu yang sederhana.

Film ini tentu direkomendasikan bagi para pecinta film satir, komedi dibalut dengan keseriusan dalam level tertentu. Film ini direkomendasikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter