"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KECELAKAAN SAAT BERSELANCAR, SMALLING MASUK RUMAH SAKIT DI BALI

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 58.116 hits view

Kecelakaan saat berselancar, Smalling masuk rumah sakit di Bali
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bek Manchester United dan Inggris dalam sebuah foto ditunjukkan menggunakan infus di rumah sakit Indonesia dan juga menggunakan penyangga leher .

 Chris Smalling dilaporkan terluka dalam sebuah kecelakaan surfing di Bali, dengan gambar yang muncul di internet menunjukkan bek Manchester United di sebuah rumah sakit Indonesia.

 

Chris Samlling

 

Pemain berusia 26 tahun, yang merupakan bagian dari skuad Inggris yang tersingkir dari Euro 2016, mengenakan penyangga leher dan dengan balutan perban di kepalanya saat ia menandatangani Jersey Manchester United dari tempat tidur rumah sakit.

Smalling menuju Indonesia setelah menjalankan tugasnya bersama Inggris di Perancis, tapi foto-foto yang muncul pada hari Senin didampingi klaim bahwa bek ini cedera karena kecelakaan saat menggunakan papan selancar. Hal ini juga membuat dugaan bahwa ia mungkin telah disengat ubur-ubur yang membuat dia terjatuh.

Bek, yang bermain 55 pertandingan untuk Manchester United musim lalu bermain dalam kemenangan di final Piala FA melawan Crystal Palace, dan selalu bermain untuk Inggris selama Euro.

Dia akan kembali ke pelatihan Manchester United sebelum 19 Juli, ketika klub terbang ke Cina untuk bentrok dengan Borussia Dortmund dan Manchester City sebagai bagian dari International Champions Cup.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter