"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KANTE BUKANLAH PEMIMPIN DIA HANYALAH SEORANG PRAJURIT

Posted 24 Mar 2017 by: admin Analisis Bola    | 32.488 hits view

Kante Bukanlah Pemimpin Dia Hanyalah Seorang Prajurit
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan pemain Perancis dan Chelsea mengakui bahwa Kante merupakan bagian integral dari tim arahan Antonio Conte, tetapi mengatakan ia tidak memiliki kualitas kepemimpinan.


Bintang Chelsea N'golo Kante dikritik oleh Frank Leboeuf, yang merasa ia "pemalu" dan tidak memiliki keterampilan dalam memimpin.


Kante hanya mendapat satu kali kesempatan menjadi starter pada kualifikasi Piala Dunia untuk Prancis meskipun performanya menakjubkan bagi Chelsea, yang membuat dia menjadi favorit untuk meraih gelar PFA Player of the Year.


Pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan kan memenangkan gelar Premier League untuk kedua kalinya setelah membantu Leicester City meraihnya musim lalu.


Tapi Leboeuf mengakui Kante sudah cukup baik dengan menjadi bagian penting dari Chelsea atau Perancis, namun ia merasa Kante masih kurang dalam beberapa hal penting.


"Anak itu sangat penting untuk Chelsea, tapi dia bukanlah bosnya karena ia tidak terlalu baik dalam berbicara," kata Leboeuf pada RMC.


"Dia pemalu dan tidak memiliki cakupan yang diperlukan. Dia adalah seorang tentara yang luar biasa, prajurit, tetapi ia tidak memiliki kepribadian maupun kaliber seorang pemimpin.


"Dia pemalu dan kurang dalam kepribadian. Apakah dia memiliki hati seorang pemimpin? Saya tidak berpikir begitu. Di Chelsea, di tengah para bintang, ia adalah Mr.Esensial dan Conte memperhitungkannya, tapi dia tidak pernah membuat dirinya menjadi bosnya.


"Dia tidak memiliki permainan layaknya seorang pemimpin - dia bukanlah sosok seperti Zinedine Zidane."


Kante dipanggil untuk memperkuat skuad Prancis menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Luksemburg pada hari Sabtu dan persahabatan melawan Spanyol Selasa depan.


Leboeuf, yang bermain untuk Chelsea dan Les Bleus menambahkan: "Bahkan dia bukanlah yang terbaik jika berbicara mengenai teknik. Dia adalah pemuda yang akan memenangkan bola 800.000 kali setiap pertandingan.


"Anda dapat menyimpulkan dia dalam satu kalimat. Dia adalah mesin, tetapi bukan pengemudi.


"Dia bisa menjadi mesin dari tim Perancis tanpa menjadi bos mereka. Dia belum memiliki kaliber yang diperlukan."


Leboeuf berpikir gaya permainan Kante ini akhirnya bisa mengurangi kemungkinan ia mendapat tempat utama tim nasional Perancis.


"Tidak akan menjadi masalah jika ia ditinggalkan di bangku cadangan, tapi jika Anda meninggalkan Paul Pogba di bangku cadangan mungkin akan ada masalah," kata Leboeuf.


"Tapi itu tergantung pada Didier Deschamps, pelatih tim nasional. Dia bisa melakukan apa yang dia inginkan dan satu-satunya yang memutuskan."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter