"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KAMI KEKURANGAN KEKUATAN DAN ENERGI - SIGURDSSON

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 53.652 hits view

Kami kekurangan Kekuatan dan Energi - Sigurdsson
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Islandia tidak menemukan intensitas yang mereka tampilkan sebelumnya  selama babak pertama melawan Les Bleus.

Islandia tersingkir dengan kekalahan 5-2 di perempat final oleh Prancis di Stade de France.

Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson menurunkan tim yang sama yang mengimbangi Portugal dan Hungaria sebelum mengalahkan Austria dan Inggris, tapi untuk mengatasi tuan rumah di stadionnya terbukti terlalu sulit.

Olivier Giroud memanfaatkan umpan terobosan Blaise Matuidi yang memecahkan kebuntuan setelah 12 menit dan Paul Pogba, Dimitri Payet dan pemain luar biasa Antoine Griezmann mencetak gol di babak pertama.

Giroud mencetak brace di babak kedua tetapi Kolbeinn Sigthorsson dan birkir bjarnason memastikan kebanggaan Islandia tetap utuh dengan mencetak gol.

"Kami kekurangan tenaga, dengan sedikit energi selama babak pertama. Itu bukan kinerja Islandia biasanya," kata Sigurdsson. "Itu semua tentang memulihkan harga diri dan memberikan para penggemar kinerja itu pada paruh kedua.

"Prancis unggul 4-0 di babak pertama dan mungkin berpikir tentang pertandingan berikutnya, beristirahat dan memastikan mereka tidak cedera.

"Saya tidak khawatir tentang memenangkan babak kedua. Kami kehilangan permainan."

Gelandang Swansea City menambahkan: "Cara kami bermain di empat pertandingan pertama ( bermain sangat fisik dengan menguras energi dan bertahan dengan baik )yang dimainkan dengan berjuang hingga detik terakhir.

"Kami tidak pernah langsung menghasbiskan beberapa permainan, Inggris dan Austria. Kami tidak pernah benar-benar unggul 3-0 sehingga kami bisa membuat beberapa perubahan untuk beristirahat .

"Saya berpikir bahwa turnamen ini baik untuk Perancis karena mereka  punya skuad yang sangat besar, memiliki beberapa hasil yang baik dan bisa mengistirahatkan beberapa pemain.

"Terlepas dari seberapa baik teknis mereka malam ini, saya pikir mereka memiliki lebih banyak energi."

Kontribusi penggemar Islandia untuk suasana gemilang di Saint-Denis, melakukan adat "Viking" dengan nyanyian mereka.

Meskipun menikmati kemenangan gemilang, pemain Prancis sudah lama meninggalkan lapangan pada saat Sigurdsson dan rekannya mendapat pujian dan dukungan dari fansnya.

"Itu adalah hal sama  dengan semua game, fans luar biasa," katanya. "Adegan itu sungguh menakjubkan.

"Jika saya tidak di sini saya mungkin akan kembali ke rumah dan menonton pertandingan dengan fans.

"Meskipun kami kalah, mereka merayakan dan menyemangati kami. Mereka adalah hal yang Anda akan ingat untuk sisa hidup Anda."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter