"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
KALAU BUKAN KARENA KUASA TUHAN RATUSAN ORANG AKAN MENINGGAL AKIBAT BOM ISIS, PELAKU BERUSIA 18 TAHUN DI MEDAN

Posted 2016 28, Aug by: admin Globeleaks    | 573.055 hits view

Kalau Bukan Karena Kuasa Tuhan Ratusan Orang akan Meninggal Akibat Bom ISIS, Pelaku Berusia 18 Tahun di Medan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Seorang pria berusia 18 tahun, yang diketahui merupakan pengikut ISIS di mana, sebuah fakta bahwa dalam tas pelaku ditemukan bendera simbol ISIS dalam sebuah pemboman yang dilakukan dalam rumah Ibadah.

Pria bermarga Hasugian berusia 18 tahun tersebut duduk sebagai seorang jemaat dengan membawa tas hitam, sebagaimana Markus, seorang yang berada dalam gereja mengatakan bahwa pria tersebut menunjukkan gelagat aneh ketika dirinya mengutak atik sesuatu dalam tas dan kemudian suara ledakan kecil dan berlari ke podium.

Pelaku yang diketahui berdomisili di Setiabudi Medan dan bernama lengkap Ivan Armadi Hasugian tersebut juga dirumorkan juga adalah anak dari seorang pengacara senior di Medan namun belum diberitahukan secara jelas ke publik, selain itu, diketahui juga bahwa pelaku beragama Muslim di KTP yang ditemukan.


Pihak kepolisian mengatakan bahwa jika bukan karena keajaiban, bom bunuh diri ini berpotensi membunuh ratusan orang di dalam gereja katolik yang sedang dipimpin oleh pastor Albert Pandiangan tersebut.


Sebuah kuasa yang tidak bisa dijelaskan ketika hal-hal yang mengerikan diberhentikan oleh Tuhan untuk alasan-alasan yang tidak bisa dijelaskan.

Tetap waspada.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter